Kamis, 10 November 2022

Kaliurang Menjadi Tempat Outbound Jogja Favorit

 Kaliurang adalah daerah berhawa dingin di Yogyakarta. Oleh Karena itu Kaliurang Menjadi Tempat Outbound Jogja Favorit. Kamu bisa liburan sambil ngadem di sini. Ada banyak spot yang direkomendasikan lho. Ada apa saja sih?

Kaliurang sudah sejak lama jadi destinasi favorit warga Yoogyakarta untuk liburan. Kaliurang bagi warga Jogja seperti kawasan Puncak bagi warga Jakarta. Kaliurang yang berjarak 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta memang terkenal sebagai kawasan wisata yang sayang untuk dilewatkan.



Rasanya belum lengkap bila berkunjung ke daerah ini tanpa sempat menikmati indahnya pemandangan langsung Gunung Merapi diikuti dengan pepohonan dan lereng yang rimbun.


Suhu Kaliurang berkisar antara 20 sampai 25 derajat celcius, cukup sejuk dan dingin, jadi tentunya akan nyaman untuk berwisata di kawasan ini saat siang hari sekalipun, yang pasti Kaliurang tidak pernah sepi pengunjung baik saat musim liburan maupun akhir pekan biasa.

Tempat Outbound Jogja di Kaliurang yang Sejuk

 Kaliurang Menjadi Tempat Outbound Jogja Favorit karena lokasinya yang strategis, juga karena kondisi alamnya yang mendukung. Taman Wisata Kaliurang adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga.

Tak hanya menyajikan keindahan alam, di sini juga ada banyak jenis aktivitas wisata yang bisa dicoba. Termasuk berburu spot foto, kulineran, hingga bermain di aneka wahana outbond. Ada banyak hal yang jadi daya tarik di Taman Wisata Kaliurang, sehingga destinasi ini tak pernah sepi pengunjung.

Tempat wisata ini digemari banyak orang, terutama penyuka wisata alam.

Kamu bisa mengexplore berbagai aktivitas di kawasan wisata ini, untuk mendapatkan berbagai rekomendasi tempat wisata populer yang wajib kamu kunjungi selama di Kaliurang.

 


Banyak Destinasi Wisata Terdekat

Salah satu kenapa Kaliurang Menjadi Tempat Outbound Jogja Favorit adalah banyaknya wisata terdekat yang hits. Beberapa diantaranya:

1. Tlogo Putri
Jika sedang berada di Kaliurang, tentunya hal wajib yang harus Kamu lakukan adalah berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Indahnya pemandangan di sekitar tempat wisata ini membuat Tlogo Putri hampir tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan.

Terdapat beberapa wahana air seperti kano dan bebek sepeda yang dapat Kamu mainkan ketika sedang berada di tempat ini membuat terasa lebih menyenangkan ketika sedang berkunjung ke tempat.

2. Museum Ullen Sentalu
Untuk Kamu yang sedang berlibur ke Kaliurang, tentunya sangat disayangkan jika tidak berkunjung ke Museum Ullen Sentalu. Tempat wisata yang satu ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan.

Selain memiliki suasana alam yang indah dan sejuk, pada Tahun 2015 museum ullen sentalu juga pernah dinobatkan sebagai museum terbaik di Indonesia.

Tempat wisata ini dapat menambah wawasan Kamu seputar sejarah serta kebudayaan adat jawa. Ketika sedang berjalan berkeliling museum, Kamu juga akan diberikan segelas wedang jahe hangat yang dapat Kamu nikmati di tengah dinginnya kawasan ini.

3. The Lost World Castle
Jika Kamu sedang berada di Kaliurang, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Bangunan yang terdapat pada The Lost World Castle dibuat menggunakan batu sisa erupsi merapi.

Tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar mandi, mushola, warung makan, hingga tempat penginapan membuat tempat wisata yang terletak di Kaliurang ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

4. The World Landmark Merapi Park Jogja
Wisata Kaliurang yang satu ini tentunya hampir tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain harga tiketnya yang sangat terjangkau, tempat ini juga sangat cocok untuk Kamu yang suka melakukan kegiatan fotografi.

The World Landmark Merapi Park Jogja mempunyai banyak spot untuk berfoto seperti latar belakang menarik Menara Eiffel, jam raksasa London, Menara Pisa serta kincir angin yang dapat Kamu gunakan untuk mengabadikan momen ketika sedang berada di tempat wisata yang satu ini.

Serta masih banyak lagi destinasi lainnya.

Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474  (telp & WA)

0821-1346-7472 (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja