Rafting Elo River


Elo River rafting adalah pada kelas III, berarti bahwa cukup aman untuk pemula. Dengan beberapa tantangan dari arus cepat sungai bersama dengan beberapa batu besar di dalamnya, perjalanan akan memakan waktu sekitar 2,5 jam untuk menyelesaikan trek 12,5 km-. Itu cukup menantang untuk meningkatkan adrenalin Anda, bahkan jika Anda telah mencoba arung jeram sebelumnya.

Sungai Elo terletak dekat dengan Candi Borobudur dan Candi Mendut di Kabupaten Magelang. Hal ini juga dikenal sebagai sungai Progo ini - berujung di lereng barat Gunung Merbabu -. Elo sungai memiliki air jernih dari sungai Progo. Ini tidak hanya menawarkan perjalanan yang menantang, tetapi juga indah - pemandangan alam seperti pohon dan burung kicau sepanjang sungai arung jeram.



Perjalanan ini dimulai dari jembatan Blondo dan selesai di Candi Mendut atau titik di mana Elo dan Progo sungai bertemu. Di tengah perjalanan, peserta akan mengambil istirahat sejenak dan memiliki makanan mereka, disajikan dengan air kelapa segar yang akan memberi mereka lebih banyak energi untuk mendapatkan kembali dalam permainan arung jeram. Selain arung jeram, pemandangan alam dan suasana di sekitar sungai Elo juga sesuai dengan orang-orang yang memiliki minat yang berbeda seperti outbound atau hiking ..

Setelah 2,5 jam perjalanan arung jeram menantang dan menyenangkan sepanjang Sungai Elo, peserta masih mendapatkan peluang mereka untuk mengunjungi salah satu dari tujuh keajaiban yang terkenal di dunia, Candi Borobudur, Candi Mendut bersama. Sangat mudah untuk sampai ke sana karena lokasinya tidak jauh dari sungai.

 
Design by Jogja Outbound Admin . | . - . | . . . . .