Jumat, 02 Agustus 2013

Goa Pindul Outbound di Gua Pindul Gunungkidul Jogja

Outbound di Goa Pindul, Adventure Gua Pindul Gunung Kidul Yogyakarta, Paket Outbound Goa Pindul, Harga Biaya Outbound di Goa Pindul Jogja.

PROGRAM OUTING FUN ADVENTURE
Program pelatihan ini disebut sebagai program ini juga merupakan energizer yang mampu meningkatkan rasa kebersamaan kelompok dalam satu organisasi atau komunitas.

Walaupun bernuansa rekreasi, program ini merupakan sarana belajar yang sangat efektif. Dengan lokasi di alam terbuka, peserta diajak untuk lebih saling mengenal satu sama lain melalui game-game yang menyenangkan dan menantang. Peserta diharapkan dapat termotivasi untuk memahami nilai-nilai positif tentang pentingnya kebersamaaan, komunikasi, saling menghargai satu sama lain, dan lainnya dalam suasana yang terbuka dan ceria.

Learning Process yang dialami :
Kebersamaan -
Kerjasama -
Komunikasi -
Problem Solving -

Goa Pindul terletak di Dusun Gelaran 1, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Goa ini mulai diperkenalkan pada akhir 2010. Nama Goa Pindul berasal dari sebuah kisah seorang pemuda yang bernama Joko Singlulung yang mencari ayahnya yang hilang. Dengan menyusuri banyak hutan dan goa, tiba-tiba kepalanya terbentur salah satu batu di goa ini, sehingga akhirnya goa ini dinamakan Goa Pindul. Pindul merupakan singkatan kata dari pipi kejendul (bahasa Jawa) yang berarti pipi terbentur.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja