Jumat, 15 September 2017

Memilih Provider Outbound yang Sebenarnya

Bagaimana Memilih Provider Outbound yang Sebenarnya? Khususnya bagi anda yang menginginkan Paket Outbound di Jogja Istimewa ini. Apalagi anda dari luar Kota yang tidak bisa bertatap muka Langsung.

Memilih Provider Outbound di Jogja yang terpercaya, berpengalaman, Profesional, sesuai ekspektasi dan tentu saja Memuaskan, tidak banyak yang bisa seperti itu. Keunggulan organisasi berbasiskan tim dikarenakan makin terspesialisasinya kemampuan yang dimiliki oleh seseorang. Kenyataan ini menunjukkan kedalaman kompetensi dan independensi kerja, tetapi sekaligus juga mengindikasikan makin tingginya saling ketergantungan antar individu, antar unit, antar bagian, dan seterusnya, agar sasaran akhir perusahaan dapat dicapai. Jadi, bekerja sebagai tim tampaknya bukan lagi sekedar pilihan, melainkan merupakan keharusan dan kebutuhan yang perlu ditempuh.

Lalu bagaimana Cara Kita memilih Provider Outbound di Jogja yang benar-benar Outbound dengan menggunakan metode Experiential Learning sebagai basic dari kegiatan Outbound itu sendiri.

1. Tergabung di AELI 

Logo Aeli asosiasi experiential learning indonesia

Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI) adalah asosiasi resmi dari Para Penggiat atau Provider kegiatan Outbound di Indonesia. Seperti halnya Asita kalau untuk asosiasi Tour n Travel, masuk sebagai anggota AELI juga tidak mudah, karena harus memiliki legalitas perusahaan yang Jelas dan Komplit. Artinya, member AELI adalah perusahaan yang terpercaya baik secara Legal mapun secara Kompetensi.

2. Trainer Bersertifikasi


Apa bedanya Provider yang Profesional dan yang abal-abal? Perbedaan utama jelas ada pada para Trainernya. Fasilitator Outbound (sebutan untuk pemandu atau trainer kegiatan Outbound) juga merupakan sebuah Profesi Profesional yang diakui oleh BNSP. Profesi ini tidak kalah bergengsi dari Profesi Dokter, Pengacara, dll. Fasilitator Outbound Profesional harus memiliki kompetensi yang terstandart, hal itu dibuktikan dari Sertifikat Profesi Pemandu Outbound yang dikeluarkan langsung oleh BNSP RI dibawah kementerian Pariwisata. Pilihlah Provider Outbound dengan Trainer atau Fasilitator yang sudah bersertifikasi.

3. Memiliki Nomor Kantor


Kenapa pentingnya Provider memiliki nomor Kantor? Kebijakan Telkom yang terbaru adalah telpon dengan kode wilayah hanya bisa dipakai di Jaringan pesawat telpon berkabel, tidak seperti dulu yang cukup dengan HP CDMA yang bisa diisi nomor Flexi dan sejenisnya. Artinya, Provider Outbound yang memiliki Nomor Kantor, khususnya di Jogja dengan kode 0274, benar-benar memiliki Kantor yang Jelas, tidak sekedar nomor HP yang bisa berkantor dimanapun. Hal ini penting apalagi anda yang dari Luar kota menginginkan kegiatan Outbound di Jogja dan belum pernah ketemu sama sekali.

Pilihlah Provider Outbound dengan kualifikasi seperti diatas demi terwujudnya Program anda sesuai dengan ekspektasi.

Logo Jogja Outbound Provider Jogja


Jogja Outbound salah satunya, Provider Outbound nomor 1 di Jogja. Terpercaya, Profesional, Kompeten, dan sangat memenuhi 3 kualifikasi diatas. Dengan ratusan klien, telah bergabung berkegiatan bersama Jogja Outbound. Dengan Pengalaaman bertahun-tahun menangani berbagai macam Klien baik itu dari Perusahaan, Instansi Pemerintah, Sekolah, Organisasi, Komunitas, dll. Bersetting di Jogja, tumbuh berkembang bersama Pesatnya Pariwisata di Jogja Istimewa. Dukungan Trainer kompeten dan bersertifikasi, Fun, Energic, Good Looking tentunya, semakin menjadi nilai tambah.

Jogja Outbound adalah provider yang berkonsentrasi dalam jasa pengembangan SDM berdasarkan kompetensi melalui event  Pendidikan dan Pelatihan Luar Ruang (Outbound Training Experiental Learning) maupun Indoor Training, Achievment Motivation Training.

Layanan Jogja Outbound meliputi kegiatan Outbound, Adventure dan Wisata, seperti Outbound Training (Fun Games, Team Building, Capacity Building, Family Gathering, Kids Outbound, dll), InHouse Training (Achievement Motivation Training, Training for Trainer, dll), Paket Wisata atau Tour, Paintball War Games, Adventure Rafting, Lava Tour Jeep, Caving, Amazing Race, Cycling Tour, dll.


Terus berkomitmen menjadi yang terdepan dan nomor 1 di Jogja. Tidak salah anda memilih Jogja Outbound sebagai mitra terpercaya.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja