Rabu, 29 Juni 2022

Team Building di Jogja, Outbound Company Bounding

 Kegiatan Team Building di Jogja Outbound untuk membuat Company Bounding kini menjadi sebuah kebutuhan. Kami akan memberikan pelayanan jasa kepemanduan outbound yang tepat, terbaik sesuai kebutuhan kegiatan secara profesional.

Anda cari provider outbound game team building profesional harga murah dan pelayanan terbaik?. Kami OutboundMalangBatu.Com menawarkan kepada anda sebuah metode unik , asyik dan tepat untuk meningkatkan kekompakan sebuah tim sehingga nantinya bisa di aplikasikan ke kehidupan anda selanjutnya. Hal ini kan membawa dampak yang sangt positif, baik untuk scope diri sendiri, keluarga, lingkungan dan aktivitas sehari hari.

Outbound Training Team Building sebuah aktivitas kelompok yang memiliki interaksi tinggi untuk meningkatkan produktivitas dalam menuntaskan tugas-tugas atau target dari sebuah perusahan atau lembaga pemerintahan.Teambuilding juga sebuah proses dimana membantu sebuah team dalam membentuk kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan oleh team tersebut.

Paket Team Building di Jogja Terbaik

Kami Jogja Outbound adalah lembaga training pengembangan SDM Team Building di Jogja berbasiskan Experiental Learning, yang lebih dikenal sebagai outbound training, outing, team building. Kami berdiri sejak tahun 2010, Kami terdiri atas para pegiat outdoor learning yang memiliki passion dan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan pembelajaran. Untuk mewujudkan soft skill SDM yang terusberkembang dan peduli terhadap lingkungan hidup, pekerjaan, keluarga, dan bangsa.

Fasilitas Paket Team Building di Jogja:

  1. Program Fun Games Team Building
  2. Peralatan Kegiatan
  3. Lokasi Kegiatan
  4. Makan 1x
  5. Snack 1x
  6. Foto  Dokumentasi
  7. Banner Acara 

 Tahukah Anda, kerja sama tim tak mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab saja, namun yang utama adalah dapat meraih meraih agenda besar dalam sebuah tim juga. Kerja sama tim yang efektif tentunya menjanjikan sebuah pengalaman yang berharga dan merupakan sebuah wadah untuk belajar dalam mengatasi kegiatan pekerjaan bersama sama. Seperti kutipan diatas, kerja sama dan intelegensia (kecerdasan). Team Building dapat memenangkan sesuatu yang lebih besar dibandingkan dengan pekerjaan tanpa ada kerja sama tim.

Setiap individu manusia pasti memiliki sifat yang berbeda-beda, apalagi dalam lingkup yang besar seperti di perusahaan atau lembaga pemerintahan. Disana anda bersama rekan kerja dituntut untuk bekerja sama untuk menyelesaikan visi,misi dan target, tapi terkadang ego dari masing-masing orang membuat visi, misi dan target yang telah di tetapkan tidak tercapai.

 

Peserta Kegiatan untuk Siapa Saja

Kami Jogja Outbound juga memfasilitasi para client, partner Kami Team Building di Jogja dengan layanan Event Organizer demi terwujudnya kondisi pelatihan, kegiatan yang OPTIMAL dan memberikan OUTPUT yang sesuai dengan objective , goal, dan harapan Anda sebagai pendidik, HRD, Agen Tour Travel.

Sebagai bagian dari industri pelatihan dan wisata , Jogja Outbound memiliki Core Bussines yaitu Penyelenggara, Provider, dan EO (Event Organizer) untuk memfasilitasi kebutuhan Client , User, Agen Kami :

a. Outbound Gathering Perusahaan, Organisasi, Komunitas

b. Outbound Training dan Upgrading, untuk Perusahaan, Organisasi , Komunitas

c. Wisata Outbound Edukasi Alam, untuk pelajar setingkat TK dan SD

d. Outbound LDK / Outbound Kepemimpinan, untuk pelajar setingkat SMP, SMA, dan Mahasiswa


Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474  (telp & WA)

0821-1346-7472 (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja