Rabu, 14 Agustus 2013

Lava Tour Merapi Outbound Jogja Jeep Volcano Outbound

Lava Tour Merapi Jogja, Lava Tour Gunung Merapi, Outbound Jeep Volcano Tour, Lava Tour Kaliurang, Lava Tour Kaliadem Yogyakarta.

Saat ini taman wisata Kaliadem hanya nampak sebagai hamparan pasir dan bebatuan yang merupakan material vulkanik, dan berubah menjadi wisata lava tour sebagai saksi bisu kedahsyatan kekuatan alam. Sebagian barang barang bukti dari kedahsyatan Merapi tersimpan di Museum Gunung Merapi.

Dahulunya kaliadem merupakan tempat wisata sekaligus sebagai bumi perkemahan dengan berbagai fasilitas. Tempat yang begitu luas, sejuk, dengan pemandangan dengan latar belakang gunung merapi, sangatlah elok Kaliadem dimasa lalu. Kondisi berubah seiring kekuatan alam yang tak dapat dihindarkan Erupsi merapi beberapa kali menerjang tempat ini sehingga apa yang kita lihat di masa lalu tersebut seolah tak pernah ada. Hamparan bebatuan dan pasir yang merupakan muntahan Gunung merapi sebagai salah satu gunung teraktif didunia.

Paket Outbound Games juga dapat dipadukan dengan Lava Tour menggunakan Jeep Volcano Merapi. Rasakan sensasi adventure, adrenaline terpacu melewati bekas aliran lahar dingin merapi.


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja