Minggu, 03 April 2022

Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race

 Paket Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race di Magelang menjadi kegiatan seru dengan tempat dan harga paket VW Safari tour disertai outbound games yang terjangkau.

VW Tour Borobudur merupakan operator resmi trip wisata VW Klasik di Borobudur. Memiliki ijin resmi wisata dan berpengalaman puluhan tahun melayani ribuan wisatawan. Dalam perjalanan kami terus memperbaiki kualitas layanan dan pelatihan untuk guide dan driver tentang pengetahuan kepariwisataan dan hospitality. Bergabunglah dengan ribuan wisatawan lainnya, rasakan pengalaman wisata terbaik.

Mau wisata yang sedikit berbeda saat berkunjung ke Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah? Selain mengunjungi candi, Anda bisa ikuti paket wisata VW Tour Borobudur keliling desa wisata.

VW Tour Borobudur adalah paket keliling desa wisata menggunakan VW Safari. Berkeliling ke beberapa destinasi wisata. Menikmati suasana sekitaran Candi Borobudur dengan VW kap terbuka.

 

Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race

Paket Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race

Kegiatan 1 hari menyenangkan dengan Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race jadi tidak hanya sekedar naik VW saja tapi ada aktifitas team buildingnya.

Buat yang belum pernah dengar soal Volkswagen 181, mungkin Kamu familier dengan nama VW Camat, atau VW Safari. Mobil dengan kap terbuka ini mulai hadir di Indonesia pada 1973, mendapat sebutan VW Camat karena merupakan mobil dinas camat pada masa itu.

Sekarang di kota-kota besar, mobil yang punya sebutan lain VW Safari ini jarang muncul di jalanan.

VW Safari di Borobudur ternyata lumayan ada banyak. Paling tidak ada sekitar 100an mobil vw safari yang ada di Kabupaten Magelang. Termasuk juga yang ada di Kota Magelang. Jenis mobil ini di Indonesia dikenal dengan julukan ‘VW Camat’. VW 181 atau VW182 ini ada banyak warna di Magelang.

Jika Anda suka warna tertentu bisa saja memesan VW dengan warna tersebut. Asyik juga berkeliling Borobudur dengan VW yang awalnya dibuat untuk pasukan tentara Jerman Barat ini.

Outbound VW Tour Borobudur

 

Rute Perjalanan VW Safari

Ada desa wisata yang memiliki daya tarik pembuatan gerabah. Sedangkan desa lain ada yang mayoritas warganya adalah pembuat gula merah. Di desa lain ada yang memiliki daya tarik berupa kegiatan menganyam dan lain sebagainya.

Untuk aktivitas wisata, Anda bisa mencoba membuat gerabah dengan tangan sendiri. Tentu saja dengan dibimbing oleh warga desa yang telah ahli membuat. Hasil gerabah buatan Anda bisa langsung dibawa pulang. Sedangkan di tempat pembuatan gula merah, Anda bisa melihat proses pembuatan gula yang berasal dari nira kelapa ini.

Beberapa Destinasi Outbound VW Tour Borobudur Amazing Race:

  1. Praktek Membatik
  2. Praktek Kerajinan Kayu
  3. Home Industri Rengginang
  4. Lebah Madu
  5. Spot Foto Tengah Sawah
  6. Spot Foto Background Borobudur
  7. dll

Supaya terlihat bagus untuk foto, VW Safari ditawarkan dengan beragam warna seperti merah, biru, sampai hijau, kuning, dan masih banyak lagi.

Asyik juga berwisata tur keliling beberapa desa wisata menggunakan mobil antik. Apalagi Anda bisa foto-foto atau merekam video di atas mobil terbuka ini.

Anda bisa saja meminta berhenti di sepanjang jalan jika ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan indah.

Driver merangkap guide akan dengan senang hati mengikuti kemauan Anda.

Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474  (telp & WA)

0821-1346-7472 (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja