Jumat, 23 April 2021

7 Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta

Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta murah adalah salah satu layanan andalan dari Jogja Outbound. Paket Outbound Murah menginap 2d1n maupun 1 hari bisa disesuaikan kebutuhan. Memang merupakan daya tarik wisata Kaliurang yang terkenal hawa dingin sejuknya.

Selain Paket Outbound 1 hari ada juga paket outbound 2 Hari 1 Malam atau paket menginap. Untuk paket ini anda bisa mencoba semua permainan mulai dari Fun Games, Team Building, sampai dengan Paintball dan Lava Tour. Untuk paket Glamping Jogja bisa dilakukan dekat lokasi ini.

Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta Berlokasi strategis di tengah kawasan pariwisata Yogyakarta, Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang menyediakan kamar yang luas, kolam renang outdoor, dan akses gym gratis. WiFi gratis bisa kamu akses di seluruh area hotel.

Setiap kamar di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang berdesain modern dan dilengkapi dengan AC. TV layar datar dengan saluran satelit dan kabel, pembuat kopi/teh, serta air mineral gratis juga disediakan di kamar. Meja kerja dan area tempat duduk juga tersedia agar kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi yang indah. Di kamar mandi dalam tersedia shower dan peralatan mandi gratis.

outbound griya persada

Sangat cocok sekali untuk kegiatan Outbound, Team Building, Family Gathering, dan Adventure seperti Lava Tour dan Paintball.

Serunya Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang

Selain di kawasan Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta dan zona-zona penyangga Taman Nasional Gunung Merapi,  tempat wisata untuk kegiatan gathering perusahaan dalam nuansa keindahan hutan tropis adalah Kaliurang yang berada di punggungan gunung Merapi pada ketinggian 800 – 1086 Mdpl. Kawasan yang memiliki karakter perbukitan, lanskap alam dan buatan, hutan dan elemen air ini didesain untuk kegiatan gathering, training dan outbound.  

Kamu juga bisa menikmati menu internasional di restoran tepi kolamnya. Restoran di sekitar hotel yang bisa kamu coba, antara lain Warung Kopi Klotok, Jejamuran, Waroeng Raminten, dan Tengkleng Gajah yang menyajikan masakan lokal yang otentik.

Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang


Selama menginap, Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta kamu juga bisa menikmati fasilitas berupa ruang karaoke, serta spa dan layanan pijat baby spa jakarta. Selain itu, bermain biliar di ruang permainan atau memanfaatkan fasilitas BBQ juga bisa kamu lakukan. Hotel ini juga menyediakan layanan lainnya, seperti resepsionis 24 jam, layanan kebersihan harian, dan laundry.

Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang berlokasi sejauh 4 menit berkendara dari Ullen Sentalu dan Merapi Park Yogyakarta serta Rafting Magelang. Beberapa candi yang terkenal, seperti Candi Sewu, Candi Plaosan, dan Candi Prambanan bisa dijangkau dengan berkendara selama 40 menit dari hotel. Dari hotel, Bandara Internasional Adisucipto yang merupakan bandara terdekat dapat dicapai dengan 43 menit berkendara.

 
Paket Aktifitas yang Dapat Dilakukan

Gathering plus yang kegiatannya diselenggarakan di Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta, memadukan unsur outbound, petualangan dan hiburan menjadi paket utama yang dihadirkan pada kawasan yang menjadi surganya di Puncak Kalurang Jogja ini. Rangkaian kegiatan pada paket Gathering plus tersebut didesain untuk membangun kebersamaan, mempererat kekerabatan dan relaksasi dalam nuansa alam yang sangat kental. Untuk detail paket klik Paket gathering plus di Griya Persada.

Beberapa Kegiatan Paket Outbound di Griya Persada Kaliurang Yogyakarta:

  1. Outbound Training
  2. Paket Team Building
  3. Family Gathering
  4. Paket Employee Gathering
  5. Capacity Building
  6. Paintball War Games
  7. Lava Tour Merapi

Jogja Outbound telah berpengalaman dalam penyelenggaraan event outbound besar yang diikuti oleh ribuan peserta bahkan dalam waktu yang bersamaan. Hal ini tentu saja menjadi modal yang sangat berharga bagi kami dalam menjalankan usaha di bidang jasa event organizer secara profesional.

Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474 (Telkomsel) (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja