Selasa, 15 Juni 2021

OUTBOUND PANTAI GOA CEMARA BANTUL JOGJA MURAH

Outbound dengan suasana pantai di Outbound Pantai Goa Cemara Bantul Jogja yang memiliki hawa segar ternyata dapat memberikan pengalaman sangat berkesan. Bahkan tidak kalah seru dibanding dengan kegiatan outbound yang digelar di daerah pegunungan. Biasanya outbound mengambil lokasi di kawasan pegunungan atau daerah yang dipenuhi pepohonan, namun outbound bisa menjadi berbeda saat digelar di kawasan pantai.

Terdapat beberapa tujuan lain dari program outbound tersebut, di antaranya team work, komunikasi, leadership, konsentrasi, kreativitas, strategi planning, analisis dan conviden. Sesi outbound tentunya akan memberikan warna tersendiri bagi para peserta.

Team building di Pantai Goa Cemara banyak jenis permainan team building di Pantai sekaligus fun outbound di Pantai bermain games di pantai membangun kekompakan dan teamwork. Outbound Griya Persada.

Bermacam pendekatan dilakukan untuk memberi treatment karyawan/pegawai/tim kerja agar target organisasi/dinas/perusahaan bisa berhasil. Ada yang memakai pendekatan budaya organisasi, spiritual dan manajemen.

OUTBOUND PANTAI GOA CEMARA

 

Paket Outbound Pantai Goa Cemara Bantul Jogja 

Dengan adanya sejumlah permainan baru dalam kegiatan Outbound Pantai Goa Cemara Bantul Jogja akan memberikan warna tersendiri serta kesan berbeda bagi setiap peserta. Tujuan penyelenggaraan untuk pengembangan karakter serta kerjasama tim akan lebih mudah tercapai melalui permainan tersebut. 

Salah satu metode untuk intervensi organisasi adalah pelatihan luar ruang yang berbasis ilmu manajemen dan psikologi organisasi. Keunggulan dari metode ini adalah suasana belajar yang santai , tidak terkesan digurui dan fun. Value yang  berjalan di organisasi pun boleh dimasukkan ke sop outbound capacity building, agar terasah dalam berbagai situasi simulasi game. Acara outbound training ini bisa dilakukan di Outbound Pantai Goa Cemara Bantul Jogja.

 Paket One Day Outbound Pantai Goa Cemara :

- Design outbound one day program
- Ice breaking & energizing
- Race Competition team games
- Final project games
- D'brief evaluation program
- Game Master
- Instructor/Facilitator
- Low activity equipment
- 1 x meal
- 1 x snack
- Mineral water during outdoor activity
- Outdoor areal
- Banner activity

harga paket : call us

OUTBOUND PANTAI GOA CEMARA Jogja

Serunya Pantai Menikmati Indahnya Pesisir Selatan Jogja

Lanskap hutan cemara yang rimbun hingga menjadi ciri khas pantai yang bikin wisatawan penasaran. Dikutip dari situs Kecamatan Sanden, pantai ini juga memiliki lorong panjang menyerupai Goa yang terbentuk oleh ratusan pohon cemara.

Nilai lebih Pantai Goa Cemara lainnya adalah terletak di bentang gumuk pasir antara Muara Sungai Opak dan Sungai Progo. Lokasi ini menjadikan Outbound Pantai Goa Cemara Bantul Jogja eksklusif sebagai satu-satunya pantai di bentangan gumuk pasir di Asia dan hanya beberapa di dunia. 

Yogyakarta merupakan daerah wisata populer yang sering jadi tujuan berwisata banyak orang. Salah satu tujuan destinasi wisata di sana adalah gugusan Pantai Selatan. 

Pantai Goa Cemara Bantul merupakan salah satu pantai di Yogyakarta yang menawarkan keindahan alam tak bisa Anda temukan di lokasi lain. Salah satunya karena alam di sekitar pantai yang masih terjaga keasriannya. 

Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474 (Telkomsel) (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja