Rabu, 10 Februari 2021

Outbound Glamping Jogja di Masa Pandemi Corona

Outbound Glamping Jogja di Masa Pandemi Corona Covid 19 New Normal menjadi agenda kegiatan alternatif yang banyak digemari. Salah satu destinasi wisata di Jogja yang kian populer saat ini adalah Glamping. Apa yang membuat wisata ini begitu menarik untuk dicoba?

Outbound Glamping Jogja di masa Pandemi dengan Tempat glamping mewah terbaik di Jogja yang seru dan bagus pemandangannya. Desain tendanya begitu unik dan dilengkapi fasilitas layaknya hotel berbintang sehingga Anda akan merasa nyaman menginap di dalamnya hingga tak mau pulang.

Glamping Jogja

Glamping adalah gabungan dari dua kata yaitu “glamor” dan “camping”. Kamu bisa menikmati keindahan alam dengan fasilitas yang modern, atau dengan kata lain, kamu bisa berkemah dengan fasilitas yang biasa kamu temukan di hotel mewah.

Dipadukan dengan kegiatan Outbound New Normal, Sensasi yang didapatkan saat camping dan menyatu dengan alam memang luar biasa. Segarnya udara yang kita hirup, atau sinar matahari yang begitu sejuk, atau bahkan melihat langsung kabut turun dari puncak pegunungan, hal semacam ini hanya bisa kalian dapatkan kala camping.

Paket Outbound Glamping Jogja 

Paket Outbound Glamping Jogja kini menjadi salah satu aktivitas liburan yang semakin populer. Glamping di Jogja memungkinkan kamu untuk menikmati alam tanpa mengorbankan kenyamanan saat menginap. Di Jogja sendiri, praktik glamping telah menjamur sejak setengah dekade lalu.

tempat glamping jogja

 Paket Outbound Glamping Jogja menginap dimulai dari hari pertama kedatangan, dilanjutkan malam keakraban yang syahdu disertai api unggun. Dilanjutkan hari kedua dengan Keseruan Outbound Team Building.

Semua peralatan sudah kami siapkan. Dengan begitu kamu tak perlu repot-repot membawa peralatan camping sendiri karena semuanya sudah tersedia dengan lengkap.

Bagi kalian yang ingin tetap merasakan nuansa camping, tidur di bawah tenda, tinggal di alam terbuka dan menyaksikan hari berjalan perlahan, tapi tanpa harus meninggalkan kemewahan di atas, termasuk kasur empuk, bantal dan guling, dan toilet yang bersih, glamping bisa jadi pilihan yang tepat.

Glamping di Jogja tentu tidak lengkap tanpa memasukkan Outbound Jogja. Selain tendanya nyaman, juga punya fasilitas dan aktivitas yang beragam. Mulai dari outdoor yang sejuk, sampai barbeque dan api unggun. Selain menginap, kamu pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti trekking, Rafting Magelang, paintball Jogja, dan outbound.

Tempat Terbaik Glamping di Kaliurang

Di Kaliurang, pilihan tempat untuk kamu mencoba wisata yang satu ini. Tak hanya tempat menginap saja, di sini ada juga kegiatan seru lain yang bisa kamu ikuti bersama keluarga seperti rafting, off-road lavatour, paintball, Outbound Glamping Jogja, dan lainnya. 

harga glamping jogja
Glamping adalah singkatan dari glamorous camping alias camping mewah. Kaliurang adalah tempat glamping di Jogja yang bisa kalian pilih untuk memenuhi hasrat tinggal di alam terbuka. Fasilitasnya pun tidak kalah dengan hotel berbintang, tapi tentunya dengan sentuhan khas camping berupa tenda, api unggun dan suara binatang yang alami.

Tempat glamping di Jogja ini menawarkan pengalaman menginap di tengah suasana alam. 

Nah, di sini kamu bisa bermalam dalam sebuah tenda yang besar agar kamu bisa merasa seolah sedang berkemah. Tenang saja, di dalam tenda tersebut tetap ada kasur, selimut, seolah di kamar hotel.

Kalian akan mendapatkan semua itu dan beragam kegiatan alam yang keren-keren. Dan untuk melengkapi sensasi tinggal di alam terbuka, pihak pengelola menyiapkan sejumlah ‘tenda’ dengan fasilitas istimewa.

Reservasi:

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474 (Telkomsel) (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja