Selasa, 01 September 2020

Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19

Jogja Outbound telah ready Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19 Virus Corona. Kami telah beberapa kali mengadakan kegiatan dan semuanya Aman karena kami menerepkan Protokol Kesehatan. Kini saatnya anda juga bergabung.

Outbound New Normal di Jogja Covid 19

Outbound adalah kegiatan yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai sarana refreshing dan melepas penat Anda. Banyak sekali permainan yang ditawarkan untuk Anda coba saat mengikuti outbound. Salah satu tempat yang asyik dan menarik Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19 adalah outbound di Yogyakarta.

Tempat Menarik untuk Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19 di Yogyakarta.


Berikut ini adalah beberapa destinasi tempat outbound di Yogyakarta yang dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi:


1.    Kaliurang Outbound


Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19 di Kaliurang merupakan salah satu lokasi outbound yang populer dan terletak di Pakem, Sleman, Yogyakarta. Anda akan diajak untuk mengikuti outbound di alam bebas. Udaranya yang sejuk juga mendukung kelancaran dan kesuksesan selama outbound. 


Anda akan mendapatkan banyak tantangan menarik selama mengikuti outbound di sini. Anda pun juga dapat melepaskan penat dengan mengikuti outbound ini sehingga Anda menjadi lebih rileks dan kembali ceria. Tentunya Anda juga dapat tambah bersemangat dalam menjalani hari – hari Anda saat harus kembali bekerja.  

 

Outbound New Normal di Jogja Covid 19


2.    Wisata Hutan Pinus
 

Wisata alam yang berada di Dlingo ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Tempatnya yang asri dan sejuk membuat pengunjung merasa nyaman selama mengikuti outbound di sana.  Hal ini juga berpotensi untuk mendirikan wisata alam yang asri.


Saat Anda mengunjungi daerah Hutan Pinus maka Anda tidak hanya mengikuti outbound saja, Anda juga dapat mengunjungi beragam tempat wisata sehingga sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.Anda dapat refreshing dengan mengikuti outbound di Yogyakarta sekaligus berwisata.

3.    Waduk Sermo atau Kalibiru

 
Kali biru atau waduk sermo merupakan salah satu wisata outbound yang cukup terkenal. Pada umumnya lokasi tersebut banyak didatangi oleh berbagai rombongan baik siswa sekolah, karyawan perusahaan atau pun keluarga yang akan refreshing dan menghilangkan penat. 


Disini juga dijumpai adanya beragam paket outbound dan permainan yang dapat Anda pilih. Tentunya game atau permainan yang diberikan sangat menarik dan dijamin Anda puas selama mengikuti outbound tersebut. 


Di lokasi tersebut tidak hanya disediakan untuk outbound dewasa saja melainkan juga disediakan pelayanan outbound di Yogyakarta untuk anak - anal sekolah dalam level TK dan SD. Kegiatan ini memiliki nilai positif karena dapat melatih keberanian anak dan mengenalkan anak dengan alam terbuka yang memiliki banyak obyek untuk meningkatkan wawasan anak.  
 

4.    Outbound Desa Wisata

Kegiatan Outbound New Normal di Jogja Saat Pandemi Covid 19 disini sangat dekat dan menyatu dengan alam sehingga pengunjung dapat mengikuti kegiatan outbound sekaligus menikmati pemandangan alam yang eksotis.  


Lingkungan di sekitar lereng Gunung Merapi yang sejuk menjadikan pengunjung betah berlama – lama di sana. Bahkan Anda pun dapat belajar mengenai kebudayaan pada masyarakat setempat. Contohnya adalah belajar membatik, kesenian tradisional berupa gamelan, wayang kulit dan masih banyak lagi budaya yang dapat Anda pelajari. 


Obyek wisata yang ditawarkan antara lain adalah belajar tentang dunia pertanian seperti memanen sayuran, perkebunan salak, paket untuk berkunjung ke peternakan. Selain itu, Anda juga dapat belajar budaya seperti karawitan dan berbagai alat musik yang ada di jawa. 


 

Selain itu juga bisa dipadukan dengan Paintball Wargames atau Lava Tour Jeep Merapi.


5.    Outbound Di Pantai


Pantai juga dapat menjadi salah satu tempat alternatif untuk mengadakan kegiatan outdoor seperti outbound di Yogyakarta. Lokasi pantai yang dapat Anda pilih adalah di Pantai Goa Cemara atau pantai di daerah Gunugkidul dengan pasir putihnya. Di sana memang sudah tersedia tempat yang sering digunakan untuk outbound maupun perkemahan.

Bergabung bersama kami segera


Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474 (Telkomsel) (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja