Minggu, 10 Mei 2020

Outbound Hutan Pinus Mangunan dan Puncak Becici Sedang NgeTrend

Bila anda pernah Outbound di Kaliurang Jogja, kini pilihan baru Outbound Hutan Pinus Mangunan dan Outbound di Puncak Becici sedang nge Hits juga. Hutan Pinus Mangunan memang memiliki magnet tersendiri bagi wisatawan yang ingin merasakan kedamaian. Suasana di tempat wisata yang juga sering dikenal dengan Hutan Pinus Imogiri tersebut sangat asri, alami serta menenangkan jiwa. Deretan pohon pinus yang tumbuh subur akan terlihat disepanjang mata memandang.

Outbound Hutan Pinus Mangunan atau Outbound di Puncak Becici menjadi pilihan baru saat anda menginginkan paket komplit kegiatan Team Building dan wisata. Puncak Becici merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keasrian hutan. Pengunjung yang datang kesini akan mersakan kenyamanan berada di dalam hutan pinus. Pemandangannya sangat indah dan cocok buat berfoto. Akses menuju ke Puncak Becici ini tergolong mudah. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jalan nya pun cukup mulus hanya beberapa saja yang berlubang.

Outbound Hutan Pinus Mangunan

Lokasi Outbound Hutan Pinus Mangunan


Rute menuju Wisata Puncak Becici atau Outbound Hutan Pinus Mangunan yang jaraknya berdekatan, jika melalui Jalan Imogori Timur ke selatan sampai ada petunjuk ke arah Kebun Buah Mangunan. Kemudian ikuti jalan tersebut sampai ada pertigaan belok ke kiri arah hutan pinus. Selanjutnya setelah sampai hutan pinus akan sampai di pertigaan pertama kemudian ambil kiri dan akan ada petunjuk arah menuju Wisata Puncak Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Outbound di Puncak Becici
Untuk menemukan lokasi wisata hutan pinus mangunan ini sangatlah mudah, anda hanya perlu membuka google map. Yak!!! Hanya bermodalkan smartphone anda akan sampai di hutan pinus ini. Berhubung tidak ada transportasi public yang melintas hingga ke lokasi wisata hutan pinus ini, maka disarankan bagi anda wisatawan yang ingin berkunjung untuk membawa kendaraan pribadi atau dengan menyewa Bus bila rombongan besar yang hendak Outbound.

Tempat Outbound Puncak Becici yang Memesona


Ada banyak spot khas hutan pinus seperti di taman bunga atau juga di gardu pandang. Banyak spot foto yang akan memanjakan Anda yang hobi sekali fotografi ataupun bagi anda yang suka selfie atau swafoto. Bukan hal yang aneh jika banyak pasangan yang mengambil gambar prewedding mereka di hutan pinus ini.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata sekaligus Outbound di Puncak Becici untuk membangun Team Work, tetapi mendambakan ketenangan dan kedamaian. Tak hanya itu kamu akan disuguhkan dengan panorama alam yang luar biasa indahnya. Terhampar ratusan pepohonan pinus yang kokoh berdiri akan menemani setiap jengkal langkahmu. Suasana yang tenang, dipadukan dengan sejuk dan segarnya udara akan membuat kamu betah berlama-lama di hutan ini.

Outbound Hutan Pinus Mangunan dan Puncak Becici

Jogja Outbound

Office: Jln Perumnas no.40
Seturan, Caturtunggal, Sleman
Yogyakarta

Contact:
0274 2800121 (office hour)

Marketing

0812 2880 7474 (Telkomsel) (telp & WA)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja