Jumat, 25 Mei 2018

Paket Outbound Jogja, Outbound Jogja Lengkap dan Memuaskan

Kegiatan Outbound di jogja sekarang menjadi salah satu kegiatan menarik dengan beberapa pilihan paket outbound jogja, Outbound jogja lengkap dan memuaskan sudah banyak di bicarakan oleh banyak orang dari beberapa klien yang sudah membuktikannya secara langsung, kini giliran anda dan rekan-rekan yang membuktikan.
Paket Outbound Jogja


Outbound Jogja sebagai sebuah provider Outbound jogja yang sudah menangani ratusan klien dari dalam dan luar pulau, kami menawarkan paket outbound yang lengkap dan memuaskan untuk anda serta rekan anda. Kami memiliki beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang menjadikan kami berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound di Jogja.


Mengapa dikatakan Outbound jogja lengkap dan memuaskan?

Outbound jogja lengkap dan memuaskan dengan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan sehingga klien dan rekan-rekannya hanya cukup membayar, datang, menikmati dan melaksanakan dan pulang dengan tanpa khawatir dokumentasi yang sudah di siapkan.

Outbound Jogja terdiri dari beberapa tema seperti outbound team building, personality Development, achievement motivation, service Excellent, Change Habbits, Sales and Marketing, Training for Trainer, Entrepreneurship, comunication skill, Psychology dan leadership. Dimana kami selalu menyertakan nilai-nilai yang positif terutama kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Selain itu kami juga mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound di Jogja berlangsung.

Paket Outbound JogjaAssesment Report Outbound Jogja akan memberikan laporan tentang kondisi personal dan atau kelompok setelah kegiatan outbound dilaksanakan dengan debriefing. Laporan ini bisa digunakan sebagai referensi dalam peningkatan SDM, baik personal maupun kelompok.

Dalam setiap kegiatan outbound di Jogja yang kami laksanakan selalu dipandu  oleh instruktur atau trainer yang kompeten dibidang manajemen, Psikologi, dan dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining dan berwibawa. Selain trainer ada juga fasilitator yang mendampingi dengan fasilitator berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound games dan pastinya fasilitator yang ramah, bersahabat, komunikatif, menguasai konsep game untuk mengungkap perilaku manajemen.
Jogja Outbound siap membantu setiap pilihan program yang diinginkan, dan bisa juga disertai kegiatan adventure seperti paket Outbound dan lava tour, Outbound dan Rafting, Ourbound dan Paintball.


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja