Minggu, 27 Mei 2018

Outbound High Impact, Outbound Fun Games dan Paintball

Kegiatan Outbound Jogja, adalah salah satu kegiatan yang dapat di variasi dengan berbagai macam kegiatan dengan menyesuaikan keinginan dan kebutuhan dari klien. salah satunya adalah Program Outbound Fun Games dan Program Outbound High Impact.

outbound fun games
Outbound High Impact, kegiatan Outbound yang memicu pada High Impact Games yang merupakan suatu simulasi games outbound yang tingkat resikonya cukup tinggi, diperlukan keberanian serta ketahanan fisik dari peserta yang cukup memadai namun program ini tetap safety. High Impact Games harus ditangani oleh provider outbound yang berpengalaman pada bidangnnya seperti Provider Outbound Jogja, dan diperlukan supervisi yang ketat khususnya perihal keselamatan peserta saat pelaksanaannya.


Jogja Outbound memiliki beberapa program High Impact Games yang telah dikemas sedemikian rupa bagi Anda yang ingin menguji adrenalin dan kemampuan mengatur strategi. Salah satu program High Impact Games yang Jogja Outbound sediakan untuk anda yaitu Program Outbound dan Paintball Jogja.

Apa itu Outbound dan Paintball Jogja?

PAINTBALL JOGJA  merupakan permainan simulasi tempur (war game) yang termasuk kategori high impact outbound (berisiko tinggi). Namun, permainan ini 100% safety. Sekarang kegiatan paintball di jogja sudah termasuk olah raga terpopuler. Paintball juga menempati urutan ke-3 di extreme sports ranking setelah skateboard dan wallclimbing, dalam olah raga ataupun kegiatan ini dapat kami setting sesuai permintaan klien, dari konsep maupun lokasi.
dalam Kegiatan Paintball bisa di kombinasi dengan kegiatan rafting ( Arung jeram Magelang sungai elo ) ataupun dengan Fun Games Outbound

Paintball Jogja
Manfaat dan tujuan dari Jogja Outbound dalam menyelenggaraan Kegiatan paintball yaitu dapat mengembangkan kemampuan kepemimpinan. Menyiapkan pemimpin dalam menyusun gagasan, serta mengkomunikasikan kepada tim dan menggerakkan seluruh anggota tim menuju tujuan bersama. Permainan perang-perangan ini juga meningkatkan kemampuan membuat perencanaan, menganalisa kondisi lingkungan atau medan kerja. Melatih Kepemimpinan dalam membuat strategi untuk mencapai tujuan tim. Bahkan kedisiplinan, keberanian, dan teamwork bisa dibangun.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja