Senin, 07 Mei 2018

Paket Buka Bersama Ngabuburit Outbound, Selamat Menjalankan Ibadah Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan dimana umat Islam di wajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Bulan ramadhan juga merupakan bulan dimana amal ibadah kita akan dilipat gandakan , bahkan ada istilah juga tentang bulan ramadhan disebut dengan seribu bulan. Tapi, bulan Ramadhan tidak berarti kita harus off dengan kegiatan Team Building. Justru disinilah momen terbaik juga bisa dilakukan.

Paket Buka Bersama Ngabuburit Outbound


Paket Outbound saat Buka Bersama atau istilahnya ngabuburit sangat asyik dilakukan. Bila selama ini Buka Bersama hanya dilakukan dengan datang, berkumpul lalu makan. Sekarang kamu bisa mengemas dengan menarik yaitu ditambah dengan kegiatan Outbound Fun Games Team Building. Tentunya kegiatan juga tidak berat, atau menguras energi. Disesuaikan dengan kondisi peserta yang beribadah puasa.

Umat Islam selayaknya memahami keutamaan atau fadhilah dari setiap ibadah yang Allah SWT perintahkan. Menurut para ulama pemahaman terhadap keutamaan dalam melaksanakan setiap amal shaleh akan menjadi penyemengat sekaligus akan mendorong kepada peningkatan ketaqwaan seseorang. Artinya, kegiatan ini pun tidak aan mengganggu aktifitas ibadah puasa. Justru akan lebih menambah semangat dalam beribadah.

Manfaat Buka Bersama dengan Outbound


Bulan Ramadhan dapat disebut sebagai Syahrut Tarbiyah atau Bulan Pendidikan. Untuk menjaga kesehatan tubuh kita dengan makan secara teratur. Atau kita diajarkan agar dapat mengatur waktu Kapan waktu makan, kapan waktu bekerja, kapan waktu istirahat dan kapan waktu ibadah. Jadi, pendidikan itu berhubungan langsung dengan penataan kembali kehidupan kita di segala bidang. Namun ujian yang paling berat adalah berjihad melawan hawa nafsu sendiri. Karena itu bulan Ramadhan sering disebut sebagai Syahrul Jihad dengan fokus pada pengendalian hawa nafsu diri sendiri.

Paket Buka Bersama Ngabuburit Outbound


Berkegiatan Team Building di bulan Ramadhan tentu akan menyajikan suasana yang berbeda dibanding hari biasa. Melalui berbagai aktifitas ibadah di bulan Ramadhan Allah Swt menghapuskan dosa kita. Di antaranya adalah puasa Ramadhan, sebagaimana sabda Nabi Saw yang artinya : “Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan karena penuh keimanan dan mengharap pahala dari Allah Swt, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu”.(HR.Bukhari dan Muslim).

Paket Outbound Buka bersama dapat dilakukan di lokasi Outbound yang juga tempatnya nyaman, asri dan sejuk. Diakhiri dengan buka bersama dengan sajian makanan yang tentu saja menggugah selera. Dapat juga dilakukan di resto pilihan, sesuai keinginan kamu,.

Mengingat berbagai keutamaan Ramadhan tersebut di atas, maka sangat disayangkan bila Ramadhan datang dan berlalu meninggalkan kita begitu saja, tanpa ada usaha maksimal dari kita untuk meraihnya dengan melakukan berbagai ibadah dan amal shalih. Semoga ramadhan tahun ini akan lebih baik dalam hal amalan ibadah daripada tahun-tahun sebelumnya.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja