Sabtu, 27 Juli 2013

Pantai Indrayanti Outbound Fun Games Gunung Kidul Jogja

Outbound di Pantai Indrayanti, Outbound di Gunung Kidul, Outbound di Pantai Selatan Jogja, Pantai Indrayanti Gunungkidul Wonosari Yogyakarta.

Tujuan outbound secara umum untuk menumbuhkan rasa percaya dalam diri guna  memberikan proses terapi diri (mereka yang berkelainan) dalam berkomunikasi, dan menimbulkan adanya saling pengertian, sehingga terciptanya saling percaya antar sesama.

Asyiknya Menikmati Keindahan Alam Pantai Indrayanti Wisata Yogyakarta – Pantai Indrayanti memiliki keindahan alam yang mempesona, bagi orang yang pertamakali memasuki pantai indrayanti akan merasa terkagum melihat keindahan alam sekitar pantai ini, ketika anda memasuki kawasan pantai indrayanti anda bisa melihat adanya pasir putih.

Pantai Indrayanti masih berdekatan dengan pantai lain seperti Baron, Krakal dan Kukup. Tiket masuk pantai indrayanti dapat menggunakan tiket terusan yang diperoleh di TPR, karena masih satu kawasan dengan pantai Baron maupun kukup.Banyak fasilitas yang ada di pantai Indrayanti, bahkan pihak pengelola pantai juga menyediakan beberapa Jetsky yang bisa disewa oleh pengunjung untuk bisa menikmati keindahan pantai indrayanti di bagian tengah pantai.

Di sebelah timur ada sebuah bukit, pengunjung juga bisa melihat di atas bukit keindahan pantai indrayanti, kalau pengunjung ingin bermain di pantai yang masih agak sepi ,pengunjung bisa bermain di pantai sebelah timur bukit, bisa dibilang tempatnya juga sangat bagus.

Beberapa fasilitas yang ada di Objek Wisata Pantai Indrayanti:
Penginapan.
Kamar Mandi.
Pondok Panggung.
Warung Makan.
Outbound Fun Games bersama Jogja Outbound

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja