Rabu, 24 Juli 2013

Outbound Dinas PNS Pemerintahan Kementerian di Jogja

Outbound untuk Kantor Dinas, Pemerintahan, Kementerian di Jogja. Outbound Pegawai Negeri Sipil di Yogyakarta, PNS Outbound di Jogja, Outbound kantor Kejaksaan di Yogyakarta.

Outbound adalah kegiatan di alam terbuka. Outbound juga dapat memacu semangat belajar. Outbound merupakan sarana penambah wawasan pengetahuan yang didapat dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga dapat memacu semangat dan kreativitas seseorang. Oleh karena itu, outbound adalah usaha olah diri (olah pikir dan olah fisik) yang sangat bermanfaat bagi peningkatan dan pengembangan motivasi, kinerja dan prestasi dalam rangka melaksanakan tugas dan kepentingan organisasi secara lebih baik lagi.

Berdasarkan latar belakang tersebut outbound merupakan perpaduan antara permainan-permainan sederhana, permainan ketangkasan, dan olah raga, serta diisi dengan petualangan-petualangan. Hal itu yang akhirnya membentuk adanya unsur-unsur ketangkasan, dan kebersamaan serta keberanian dalam memecahkan masalah. Seperti halnya Iwan menegaskan bahwa “permainan yang disajikan dalam outbound memang telah disusun sedemikian rupa, sehingga bukan hanya psikomotorik (fisik) peserta yang ’tersentuh’ tapi  juga afeksi (emosi) dan kognisi (kemampuan berpikir).

Kantor Kementerian, Pemerintahan, Dinas yang merupakan Pegawai Negeri Sipil juga dapat melakukan outbound untuk kegiatan Refreshing serta dapat menambah rasa semangat bekerja, kekompakan team, menambah keakraban sesama pegawai dalam satu Organisasi. Hubungi kami untuk istimewanya outbound di Jogja.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja