Minggu, 10 Juni 2018

Outbound Training Jogja, Outbound Training dan Refresing Jogja

Outbound Indoor Training
Jogja Outbound mempunyai Paket Outbound Training yaitu merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan (Games) dan Adventure yang semuanya memiliki nilai-nilai yang terintegrasi kedalam trainingnya, juga merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan. Bentuk kegiatannya berupa simulasi kehidupan melalui permainan-permainan (games) yang kreatif, rekreatif dan edukatif. Kegiatan outing atau outbound ini bisa dilakukan secara sendiri (individual) maupun kelompok (team – gathering) dengan tujuan untuk pengembangan diri (personal development) maupun kelompok (team development). Selain bisa Outdoor Jogja Outbound Juga menyediakan Outbound Indoor Training dengan fasilitas sama hanya lokasinya yang berbeda.

Apakah Tujuan dari Outbound Training?

Adapun tujuan kegiatan Outbound Training secara garis besar berorientasi pembentukan SDM dari sisi persoal ataupun sebagai satu kesatuan tim. Dengan demikian diharapkan mereka yang tergabung dalam Outbound Training di Jogja  menjadi sosok yang handal dan mampu bekerjasama dalam team work. Adapun masalah yang sedang dihadapi atau yang akan datang dapat dengan mudah diidentifikasi serta cepat dan tanggap untuk mencari solusi (problem solving) yang ada dalam dunia kerjanya.

Outbound Training
Selain itu peserta, juga, diharapkan mendapat penyegaran secara fisik dan psikis karena program yang disajikan tidak hanya pada aspek training saja tapi juga memiliki sisi refreshing fun. Sehingga peserta tetap mendapatkan nuansa wisata yang dikemas dalam agenda Outbound Training and Refreshing. Outbound Training Jogja, adalah lembaga pelatihan SDM dengan metode outbound training yaitu kegiatan pelatihan di luar ruangan atau di alam terbuka (outdoor activities) yang menyenangkan dan penuh tantangan (full of happines and more challange).

Melalui pelatihan (outbound training) ini, diharapkan lahir pribadi-pribadi baru yang penuh motivasi, berani, percaya diri (trust), berpikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan (solidarity), tanggungjawab (responsibility), mampu bekerja sama (kooperatif) dan lain-lain. Jadi, apabila Anda dan Perusahaan Anda ingin memiliki sifat-sifat seperti di atas, silakan hubungi kami. Provider Outbound Jogja dan Master Of Trainer kami siap mengajak Anda bermain-main dan merubah perilaku yang kurang baik menjadi baik, yang sudah baik menjadi lebih baik dan Anda akan menjadi pribadi dan perusahaan terbaik yang selalu siap bersaing.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja