Senin, 30 Mei 2016

Special Program Ramadhan 2016, Paket Fun Games Outbound dan Buka Bersama

Paket Outbound di Jogja Terbaru, Bersama ini, kami Jogja Outbound bermaksud menawarkan kerjasama kegiatan Outing khusus di Bulan Ramadhan di wilayah Jogja dan sekitarnya. Konsep kegiatan ini terinspirasi dari program buka bersama yang sering diadakan baik itu Instansi, Korporasi / Perusahaan, Organisasi, maupun Family.



Kami menawarkan Special Program Buka Bersama, Tempat Outbound di Jogja, tapi bukan sekedar makan bersama, Paket Outbound Jogja kami beri tema Outing Program Ramadhan, Dengan Ramadhan Kita Tingkatkan Etos Kerja. Gambaran program ini dimulai dari siang atau sore hari, kemudian dilanjut dengan Fun Games atau bisa disebut juga dengan Outbound, sesi debriefing, kemudian buka bersama. Tentunya kegiatan fun games nya kami kemas dengan kegiatan yg tidak terlalu menguras fisik, mengingat kegiatan dilakukan di bulan Ramadhan, tapi lebih tekankan ke esensi dari kegiatan tersebut. Selain kegiatan Fun Games, kami memberikan alternatif juga yaitu Sesi Motivasi atau Achievement Motivation Training.

Paket Outbound di Jogja ini beda dari biasanya, Tempat Outbound Jogja bisa menyesuaikan di Resto yang kompatible atau tetap di tempat Outbound dengan view yang menawan. Hubungi kami untuk info dan reservasi.




 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja