Jumat, 09 Agustus 2013

Corporate Outbound di Jogja Outbound Company Yogyakarta

Outbound Corporate di Jogja, Company Outbound Yogyakarta, Paket Outbound Corporate, Biaya Harga Paket Outbound Jogja, Tempat Outbound Corporate Yogyakarta.

PROGRAM TEAM BUILDING CHALENGE

Program ini dirancang sebagai media untuk kerjasama tim. Sasaran dari program ini tidak hanya sekedar pembangunan karakter, namun lebih aplikatif dalam menumbuh kembangkan pengelolaan emosi sikap kepemimpinan maupun keterampilan kerjasama kelompok yang lebih efektif.

Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini. Dalam program ini juga masih kental dengan unsur fun & fresh. Challange (tantangan) yang lebih akan memberikan unsur ketegangan dan surprise sehingga menciptakan atmosfer selau siap dalam dinamika.

Dalam dinamika inilah masalah butuh penyiasatan (strategi) berbeda dari kelompok tanpa meninggalkan prinsip dan tujuan. Individu diarahkan untuk peduli, saling memperhatikan dan mampu berempati. saling percaya, mampu berpikir cepat, serta dapat menjadi individu yang dapat diandalkan, baik dalam diri pribadi maupun tim.

Learning Process yang dialami :
Kerjasama Kelompok -
Proses Intergrasi -
Proses Pemecahan Masalah -
Tantangan Membangun Tim -
Berpikir Strategis -
Pencapaian Motivasi -
Kepemimpinan -


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja