Sabtu, 15 Juli 2017

Oneday Special, Paket Outbound dan Lava Tour, Outbound dan Rafting, atau Outbound dan Paintball

Bagi Instansi maupun Perusahaan yang hanya punya waktu 1 hari untuk Outing, Pilihan paket dari kami sangat Tepat. Paket Outbound dan Lava Tour di Jogja. Ada juga Paket Outbound dan Rafting Arung Jeram, Paket Outbound dan Paintball Jogja dalam satu hari. Paduan kegiatan Outbound dan Adventure ini tentu cocok juga untuk menjadi bagian dari Paket Outing City Tour Jogja.

Paket Outbound dan Lava Tour, Outbound dan Rafting, atau Outbound dan Paintball


Seperti kita ketahui bersama, Jogja merupakan destinasi Pariwisata favorit. Tentunya juga Tempat Outbound di Jogja menjadi nilai tambah. Kini, wisata yang biasa itu sudah mulai memiliki trend baru, yaitu setiap Paket Wisata Jogja pasti dilengkapi dengan kegiatan Outbound Training dan Paket Adventure lainnya. Paket Oneday Special ini memberikan jawaban untuk keinginan setiap intansi / perusahaan yang berbeda, ada yang hanya punya waktu sehari, sampai yang bisa berhari-hari.

PAKET OUTBOUND JOGJA DAN LAVATOUR MERAPI DALAM SEHARI

PAKET OUTBOUND JOGJA DAN LAVATOUR MERAPI
Outbound Games dilakukan selama setengah hari, kemudian setelah makan siang peserta akan diajak berpetualang menggunakan jeep willys armada sisa perang dunia kedua, menyusuri bekas aliran lahar dingin merapi erupsi 2010. Outbound Training adalah program pelatihan dengan metode Experiential Learning dimana para peserta akan banyak melakukan proses belajar motivasi diri. Outbound Training adalah suatu metode pelatihan di alam terbuka /outdoor activity dengan penekanan pada pengembangan kemampuan di bidang manajemen organisasi dan pengembangan diri (personal development) yang disimulasikan melalui permainan-permainan yang secara langsung bisa dirasakan oleh peserta dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri, berpikir kreatif (inovasi), rasa kebersamaan dan saling percaya (trust) serta penyegaran dan memecahkan kekakuan antar individu.

Paket Outbound di Jogja dan Lava Tour Merapi kami kemas secara apik membuat kegiatan ini akan sangat mengesankan untuk anda. Lava Tour Merapi adalah wisata berpetualang yang ada di Yogyakarta yang berlokasi di Kaliurang dan Kaliadem, tepat di kaki Gunung Merapi sisi selatan.

PAKET OUTBOUND DI JOGJA DAN RAFTING ARUNG JERAM SUNGAI ELO

PAKET OUTBOUND DI JOGJA DAN RAFTING ARUNG JERAM
Kegiatan Outbound sendiri bisa bermacam-macam kontennya. Bisa Team Building, Capacity Building, Fun Games, Amazing Race, Family Gathering, dll. Hal ini bisa disesuaikan kebutuhan masing-masing klien yang berbeda. Outbound training adalah bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karena pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar.

Setelah kita melaksanakan Outbound, dilanjutkan kegiatan rafting. Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Wahana disini adalah sebuah perahu boat, lengkap dengan skippernya. Ditengah perjalanan anda akan dimanjakan dengan sajian kelapa muda segar dan snack jajan pasar. Paket Outbound dan Rafting Arung Jeram juga pilihan yang tepat.


PAKET OUTBOUND DAN PAINTBALL JOGJA

PAKET OUTBOUND DAN PAINTBALL JOGJA


Kegiatan Outbound Games cocok sekali dipadukan dengan Paintball Jogja. Sebuah permainan simulasi perang dengan peluru cat, penuh strategi, kekompakan team, dan skill individu. Paintball merupakan permainan sekaligus olahraga yang cukup memacu adrenalin karena para pesertanya diperbolehkan untuk menembaki lawan demi meraih kemenangan. Paintball memang hanya menggunakan peluru cat dan dilakukan di medan perang buatan, tapi paintball nggak bisa dilakukan secara sembarangan, harus didampingi Profesional. Maka dari itu Paket Outbound dan Paintball dari kami sudah ditangani ahlinya.

Permainan paintball di jogja merupakan permainan yang sarat akan berbagai perlengkapan dan peraturan. Walau demikian, dua perlengkapan yang harus dipakai saat bermain paintball adalah goggle dan paintball gun. Goggle atau pelindung kepala bertujuan untuk melindungi kepala, terutama bagian mata, dari tembakan peluru-peluru cat. Makanya, saat  berada dalam “medan perang” paintball, dilarang keras untuk melepas goggle karena berbahaya. Begitu juga dengan paintball gun atau yang juga sering disebut dengan “marker”.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja