Minggu, 18 Agustus 2013

Jogja Outbound Paintball Rafting Outing Jogja Adventure

Outbound Jogja Paintball Rafting Outing Citytour Adventure di Jogja, Arung Jeram Jogja, Biaya Harga Paket Outbound Paintball Rafting Outing Jogja, Adventure Yogyakarta.

Program ini kami rancang khusus bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang alam bebas beserta hukum-hukum yang berlaku didalamnya. Karena dari hukum-hukum di alam bebas ini ternyata banyak yang bisa di transformasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memadukan beberapa aktifitas luar ruangan seperti Outbound Games, Paintball War Games, Adventure Rafting, peserta diajak untuk menjelajah alam bebas dengan medan pegunungan.

Program ini cenderung mempunyai muatan yang lebih dibanding program lainnya, baik dari waktu pelaksanaannya maupun simulasi adventure yang akan dilakukan. Areal yang digunakan untuk simulasi program ini juga lebih luas, karena dalam program ini akan ditemui beberapa simulasi adventure berupa high rope challenge, intuitive games maupun perjalanan alam bebas (journey). Oleh karena itu dibutuhkan penanganan khusus hingga hal-hal yang menyangkut personal baik fisik dan mental. Namun tetap dijaga unsur fun & fresh dari tiap kegiatan.

Tujuan umum dari program ini adalah untuk lebih mengeksplorasi potensi diri, mengenal kondisi lingkungan sekitarnya, menyusun strategi yang kemudian dapat mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memiliki keyakinan untuk merubah atau membuat sesuatu menjadi lebih baik.


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja