Rabu, 11 Juli 2018

Paket Lava tour dan Amazing Race Kaliurang Jogja

Jogja Outbound, Paket Amazing Race dan Lava Tour Merapi Yogyakarta, menjadi salah satu pilihan banyak orang. Setelah Setiap hari bergelut dan disibukan dengan suasana kerja yang monoton dan penuh tekanan saatnya seluruh karyawan saling memperkuat hubungan kekeluargaan antara satu sama lain dan saatnya bersatu dengan alam.
Outbound Amazing Race
Outbound Kaliurang

APA SENSASI OUTBOUND AMAZING RACE DI JOGJA?

Disini semua karyawan akan berkegiatan di lokasi Outdour dan di tantang untuk dapat memainkan permainan yang bersifat outdoor. Dan disini juga semua karyawan harus selalu fokus dalam menghadapi semua rintangan yang ada.
Amazing Race Jogja

Berangkat dari tema outbound yang sudah sangat sering di mainkan pada kegiatan outbound di jogja, kami mengganti tema outbound jogja menjadi amazing race jogja yang kreatif dan murah.  Para karyawan akan dibentuk menjadi beberapa team dan akan mengikuti petunjuk yang akan diberikan oleh regu panitia. Kegiatan ini meliputi ketangkasan, kecepatan, solidaritas antar regu, ketelitian, kecermatan dan ketangguhan.






Amazing Race Jogja MurahSeluruh peserta Amazing Race Jogja kreatif akan di bagi menjadi beberapa kelompok, Dan setiap kelompok diwajibkan juga untuk mengikuti semua permainan maupun kerajinan tangan yang sudah ditentukan. Setiap kelompok akan memulai permainan yang berbeda-beda. Penilaian akan dilihat dari kecepatan waktu dalam menyelesaikan sebuah permainan, kerapihan, kekompakan, ketangkasan serta ketangguhan dalam mengikuti semua permainan. Outbound atau Outing jogja yang dikemas dengan game Amazing race dimana setiap pesert dibagi dalam beberapa group dan setiap group berkompetisi menyelesaikan setiap tantangan yang berada di pos pos.

Lava Tour Merapi
Selesai kegiatan amazing race di jogja peserta bisa langsung menguji adrenalin dengan Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Yogyakarta, yaitu merupakan wisata alam bersejarah yang berada di Provinsi Yogyakarta, wisata ini merupakan sebuah perjalanan menggunakan mobil Willys yaitu mobil jeep yang dipakai saat perang dunia ke II. Dengan mobil jeep ini kita akan menyusuri kawasan yang terdampak erupsi gunung Merapi pada tahun 2010, yang tentunya akan memacu adrenalin kita karena akan melawati jalan yang terjal maupun curam.
Disepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan jalur Kali Opak serta Kali Gendol yang menjadi jalur utama lava panas Gunung Merapi. Jalanan yang tak beraspal dan penuh bebatuan sisa letusan gunung merapi tersebut membuat jalan tersebut menjadi penguji adrenalin dan mental banyak orang. Namun jangan takut Jeep Lava Tour Merapi yang akan membawa kita sudah di sertai driver handal dan perlengkapan yang safety.


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja