Jumat, 22 Juni 2018

Outbound Puncak Becici, Puncak Sejuk Pinus mangunan

Outbound Puncak Becici, Puncak Sejuk Pinus mangunan imogiri bantul.

Outbound puncak beciciSaat ini Wisata Hutan Pinus Mangunan dan Munthuk mogiri Bantul menjadi salah satu wisata primadona di Jogja. Setiap hari banyak sekali wisatawan yang datang mengunjungi kawasan hutan pinus yang indah dengan pemandangan pohon pinus yang menjuang tinggi, tempatnya teduh sejuk, bersih, cocok untuk yang mau berwisata fotoatau berselfie ria. Kawasan Wisata Hutan Pinus Mangunan ini juga sangat cocok untuk kegiatan Fun game Outbound dan Gathering. Banyak spot atau lokasi yang bisa digunakan untuk kegiatan outbound misalnya Kawasan Pinus sari, Sekolah alam, Kawasan Pinus asri, serta Wisata Puncak Becici. Khusus untuk kawasan wisata Hutan Pinus Puncak Becici pemandangan sangat bagus kita dapat melihat pemandangan kota Jogja dari atas.

Outbound Puncak Pinus Becici dengan objek wisata yang terletak di atas bukit dengan sejuta kekayaan pemandangannya yang sudah banyak diakui oleh  wisatawan di Indonesia bahkan dari Mancanegara. Kerumunan pohon pinus yang menjadikan Pinus Becici menjadi lebih asri dan sejuk.

Outbound Di Puncak Becici
Wisata Pinus Becici tidak hanya sekedar alam saja yang terlihat hijau karena pepohonan pinus di sekitarnya, namun di Pinus Becici juga banyak terdapat hal-hal yang begitu menarik di sana seperti outbound Puncak Becici  yang luas dan sangat strategis, tempat selfie-selfie yang sangat keren, menarik dan juga unik.

Menariknya Perjalanan Menjuju Lokasi Outbound di Puncak Becici.

Datang dan Outbound puncak becici yang juga dijadikan wisata keluarga mantan Presiden Amerika tersebut. Anda tak perlu khawatir, untuk menuju Pinus Becici tidak membutuhkan waktu lama, bahkan tidak akan terasa perjalanannya karena sepanjang perjalanan kita dimanjakan pemandangan di kiri kanan yang membuat  kita nyaman saat perjalanan menuju puncak becici dan juga pastinya keindahan bunga-bunga di sekitar melewatkan keindahan panorama alam Pinus Becici ini. 

Dan kami dari Jogja Outbound menyediakan paket spesial untuk anda, khususnya anda yang ingin mengadakan kegiatan secara bersama-sama. Paket tersebut diantaranya:

- Paket Outbound Halfday
- Paket Outbound Full Day
- Paket Outbound Menginap
- Paket Outing dll.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja