Senin, 18 Juni 2018

Employee Gathering di Jogja, Family Gathering Jogja murah

Family Gathering Jogja
Employee Gathering To Jogja, Outing Jogja. Sebenarnya apakah gathering atau outing itu, mengapa justru banyak perusahaan atau instansi yang terkesan justru seperti menghamburkan uang untuk sekedar bersenang – senang ???

Tetapi justru sekarang ini menjadi trensetter perusahaan atau instansi mengadakan gathering / outing, entah dengan nama company gathering, family gathering, ataupun sejenisnya dengan maksud dan tujuan tertentu. Setahun sekali perusahaan menggelar gathering. Ini hal yang sudah umum dilakukan oleh kebanyakan perusahaan atau instansi. Baik itu yang melibatkan keluarga si karyawan sehinga disebut family gathering. Ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan itu sendiri, baik satu perusahaan maupun per divisi.

secara ringkas mengenai gathering atau outing

Arti gathering atau outing adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi perusahaan (employee gathering) atau keluarga (family gathering) yang di kemas oleh Jogja Outbound dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu.

Manfaat dan Tujuan dari gathering atau outing, yaitu :

    Employee Gathering
  • Sebagai sarana refreshing
  • Membentuk team work yang solid
  • Mempererat hubungan antar karyawan
  • Memperbaiki konflik dan friksi
Tujuan Jogja Outbound Mengadakan Program Employee Gathering to Jogja adalah untuk membentuk kebersamaan (team work). Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dll. Membentuk tim yang solid karena semua anggota yang telah mengikuti kegiatan gathering untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim.
Peningkatan Kinerja, penjualan, dan pelayanan secara maksimal Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan penjualan barang pada perusahaan atau instansi dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja