Rabu, 18 Januari 2017

Outbound Live In Menginap di Desa Wisata Jogja

Rutinitas di perkotaan membuat kita terkadang ingin merasakan kembali damainya Desa. Jogja Outbound menawarkan Paket Outbound Live In Menginap di Desa Wisata Jogja. Yogyakarta yang masih banyak desa yang alami dan khas, membuat banyak orang pengen tinggal di Jogja.

Outbound Live In Menginap di Desa Wisata Jogja


Nuansa alami, sejuk, tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Paket Outbound di Jogja dengan menginap atau live in di Desa Wisata kini banyak peminatnya. Tempat Outbound yang mengambil konsep desa wisata, sehingga ketika menginap tidak hanya sekedar menginap, tapi juga diisi aktifitas khas pedesaan yang bisa dilakukan. Seperti membatik, menjanur, bermain gamelan, melukis gerabah, bajak sawah dan tanam padi, terkadang juga ikut kegiatan sehari2 penduduk seperti memasak bersama, dll.

Ketika menginap di desa wisata, jangan dibayangkan seperti menginap di Hotel. Peserta akan diajak menginap di rumah-rumah warga, hidup berdampingan dengan pemilik rumah dan terkadang ikut aktifitasnya. Kegiatan Outbound Team Building tetap disisipkan di salah satu agendanya.

Feels like Home.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja