Kamis, 09 Mei 2013

Jogja Outbound, Outbound Training Jogja

Jogja Outbound, Outbound Jogja, Tempat Outbound Yogyakarta, Paket Outbound di Jogja, Paintball Jogja, Arung Jeram Jogja, Rafting Magelang, Team Building Outbound Jogja.

Dalam melaksanakan program outbound, kita seringkali menyesuaikan dengan kebutuhan dan analisis tujuan yang diinginkan perusahaan. Beberapa kategori secara umum contohnya seperti team building, fungames dan family gathering.

Program Team Building dikhususkan untuk staf dan karyawan Instansi atau perusahaan yang bertujuan untuk membangun tim kerja yang efektif,membangun kerja sama tim yang solid,menyelesaikan konflik internal yang terjadi akibat dari lemahnya komunikasi, koordinasi, dan interaksi dalam kesibukan sehari-hari,simulasi yang akan diberikan atara lain. Fun games dan Ice breaking, games team work, Komunikasi, Leadership.

Program Fun Games merupakan kegiatan Recreation  belajar sambil bermain, bermain sambil belajar: Membangkitkan semangat kebersamaan, kompentensi,melayani dan berprestasi dalam suasana yang berbeda, menyenangkan,menantang bahkan menegangkan...

Gathering merupakan Program outbound yang ditujukan untuk sebuah keluarga besar instansi pendidikan ataupun pemerintah serta perusahaan yang bertujuan mewujudkan kebersamaan, keakraban diantara keluarga besar instansi atau perusahaan, dan juga sarana refreshing bagi anggota keluarga. Simulasi yang akan diberikan antara lain : Fun Games, Games Keluarga (anak-anak,dewasa dan keluarga), lomba-lomba. Tanpa menghilangkan unsur-unsur pelatihan team work, Problem solving, Komunikasi efektif dll.

Jogja Outbound merupakan lembaga training Outbound di Jogja dengan pengalamannya siap membantu anda.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja