Senin, 25 Maret 2013

Rafting Elo River Arung Jeram Sungai Elo Magelang

Rafting Elo River Arung Jeram Sungai Elo Magelang, Arung Jeram Magelang, Outbound Jogja Arung Jeram Magelang, Rafting Magelang, Arung Jeram Sungai Elo, Rafting Elo RIver, Outbound di Magelang, Arung Jeram Jogja, Rafting Jogja.

Sungai Elo terletak dekat dengan Candi Borobudur dan Candi Mendut di Kabupaten Magelang. Hal ini juga dikenal sebagai sungai Progo ini - berujung di lereng barat Gunung Merbabu -. Elo sungai memiliki air jernih dari sungai Progo. Ini tidak hanya menawarkan perjalanan yang menantang, tetapi juga indah - pemandangan alam seperti pohon dan burung kicau sepanjang sungai arung jeram.



Perjalanan ini dimulai dari jembatan Blondo dan selesai di Candi Mendut atau titik di mana Elo dan Progo sungai bertemu. Di tengah perjalanan, peserta akan mengambil istirahat sejenak dan memiliki makanan mereka, disajikan dengan air kelapa segar yang akan memberi mereka lebih banyak energi untuk mendapatkan kembali dalam permainan arung jeram. Selain arung jeram, pemandangan alam dan suasana di sekitar sungai Elo juga sesuai dengan orang-orang yang memiliki minat yang berbeda seperti outbound atau hiking ..

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja