Sabtu, 02 Maret 2013

Paket Outbound Jogja, Paket Outbound di Yogyakarta

Paket Outbound Jogja, Paket Outbound di Yogyakarta, Paket Outbound di Kaliurang Jogja, Paket Meeting dan Outing, Paket Team Building di Yogyakarta, Harga Paket Outbound Jogja, Paket Outbound Murah di Jogja.

Program Outbound kami terdiri dari :

1.      Personal Effective Program.
                 Program pengembangan diri agar peserta pelatihan menjadi pribadi yang efektif. Dengan mengenali kekuatan dan kelemahan pribadi, serta berorientasi pada pola pikir prestatif dan memiliki passion yang tepat pada perusahaan.
2.      Effective Team Building Program.
                 Program pelatihan agar karyawan menjadi "Team Player' yang handal. Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.
3.      Problem Solving Program.
                 Program pelatihan agar karyawan peka terhadap pekerjaannya sehingga dapat segera memberikan cara-cara sollutif terhadap permasalahan yang muncul dalam Perusahaan. Menjadikan Karyawan terbiasa dengan tantangan, creative dalam bekerja, serta berperan sebagai problem solving bukan problem maker.
4.      Sinergi Programming.
                 Program ini mengedepankan kepada tujuan efisiensi perusahaan. Karyawan / SDM dilatih untuk sama-sama rasa kepemilikan perusahaan bukan sekedar robot yang bekerja dan mendapatkan gaji semata. Sehingga pelatihan terhadap pegembangan perusahaan diajarkan kepada Karyawan baik secra diskusi maupun Experimental Learning. 
5.      Quality Leadership Program
                 Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari-hari.
6.      Adventure Challence Program
                 Program Petualangan Alam   yang didesain dengan tingkat tantangan yang tinngi seperti Paint Ball : merancang pertempuran layaknya serdadu perang, didesain sedemikian hingga peserta benar-benar merasakan bagaimana  bertempur menggunakan peluru cat. White Water Rafting : atau dikenal sebagai arung jeram, menyusur sungai dengan jeram bervariasi.. Jungle Trekking: melakukan perjalanan di hutan dengan panduan guide terlatih
7.      Gathering plus-plus
                 Merupakan suatu bentuk wisata di alam terbuka yang dirancang dalam suasana rekreasi, santai dan gembira dengan muatan edukatif untuk saling lebih mengenal, meningkatkan solidaritas, silaturrahmi, kekompakkan maupun menanamkan budaya suatu organisasi atau perusahaan. Gathering Plus-plus dapat berupa acara kumpul bersama, reuni, arisan maupun ulang tahun yang dikemas dengan paket permainan edukatif dan kreatif.
8.      Knowledge Managemnet
                 Adalah kemasan pendistribusian sejumlah pengetahuan yang akan menjadi pembelajaran bersama. Knowledge Management ini telah diformulasikan sebagai sumber pengetahun bersama dan dapat di implementasikan dengan makna “berguru pada alam” Program ini dapat dimanfaatkan oleh perusahaan, instansi dan sekolah-sekolah unggulan kota.

9. Consultant and Trainer Experiental Personality
                 Jogja Outbond memiliki beberapa tenaga ahli yang bisa saja dapat dimanfaatkan secara personal apabila di butuhkan.  Consultant  and Trainer Experiental menerima segala keluhan dan permasalahan perusahaan mengenai SDM dan siap membantu serta memberikan solusi efektif.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja