Kamis, 07 Maret 2013

Lokasi Outbound di Jogja - Yogyakarta

Lokasi Outbound di Jogja, Tempat Outbound Jogja, Tempat Outbound di Yogyakarta, OUTBOUND PUNCAK Kaliurang, Biaya Outbond di Jogja, Tempat Wisata Outbond di Jogja, Paket Outbound Yogyakarta.

Puncak Kaliurang adalah nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Daerah ini sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Daerah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk kota. Di daerah ini juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel yang dimiliki oleh warga sekitar untuk tempat beristirahatnya pengunjung.

Perjalanan menuju kaliurang dari arah Jogja akan mengingatkan kita pada lukisan pemandangan saat masih di taman kanak-kanak. Sebuah gunung dengan jalan di tengahnya serta hamparan hijau yang membentang di kedua sisinya dihiasi dengan rumah penduduk, akan menghilangkan penat dalam bingkai lukisan alam.
Diselimuti angin yang berhembus sejuk, bahkan di saat mentari tepat di atas kepala, kesejukan itu masih terasa. Udara yang menari melewati pepohonan dan turun dengan gemulai, memberi rasa segar ketika menerpa tubuh.

Pemandangan Gunung Merapi memberi sensasi tersendiri di kawasan ini. Bagaikan seorang gadis desa yang menutup tabirnya bila sengaja diperhatikan, gunung ini akan tertutup kabut seolah malu bila sengaja datang untuk melihatnya.

Menyusur sisi barat Bukit Plawangan sejauh 1100 meter, menempuh perjalanan lintas alam, melalui jalan tanah yang diapit pepohonan dan lereng rimbun, deretan 22 gua peninggalan Jepang menjadi salah satu keunikan wisata alam Kaliurang.

Lokasi Outbound yang ideal berada didaerah yang sejuk sehingga efektif untuk melakukan pelatihan. Lokasi  outbound kami berada di daerah kaliurang yang merupakan puncaknya kota Jogja..


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja