Rabu, 21 Maret 2018

Paket Outbound Magelang, Tempat Outbound dan Rafting Alternative di Magelang

Magelang merupakan Kabupaten dan Kota perbatasan dengan Jogja. Banyak destinasi seru juga di kota ini, salah satunya Paket Outbound di Magelang dan Rafting Arung Jeram sungai Elo. Magelang sangat cocok untuk destinasi Outbound alternative terdekat dengan Jogja. Karena di kota ini terdapat sungai favorite untuk petualangan yaitu sungai Elo.

Paket Outbound Magelang

Tempat Outbound dan Rafting di Magelang ini hanya ditempuh kuranglebih 1 jam dari pusat kota Jogja. Disini anda bisa mendapatkan paket One Day spesial yaitu Paket Outbound + Rafting dari kami Jogja Outbound. Tentunya Lokasi Outbound alternative ini sangat pas untuk anda yang sedang berkunjung ke Jogja maupun orang Jogja sendiri karena tidak terlalu jauh dari Jogja.

Tidak hanya Outbound dan Rafting, disini juga bisa untuk kegiatan Paintball. Telah banyak klien Jogja Outbound yang berkegiatan Paintball juga selain Paket Outbound dan Rafting di Magelang. Pilihan raftingnya sendiri pun sangat bervariatif, mulai dari grade 3 di sungai Elo, sampai grade Ekstrim di Sungai Progo Bawah. Selain itu masih ada juga sungai Progo atas dan sungai Progo Hulu di kelas medium. Jadi anda dapat memilih kira2 dimana kemampuan anda.

Apa Saja yang ada di Magelang

Selain itu tadi, ada apa lagi sih yang bisa kita dapat di Magelang?

Amazing Cycling Tour Borobudur

Cycling Tour di Borobudur

 

Bersepeda menyusuri pedesaan disekitar candi Borobudur. Dengan sepeda onthel khas jawa, peserta akan diajak menikmati indahnya alam pedesaan, sawah-sawah hijau membentang dan view candi Borobudur. Selain itu, dengan konsep amazing race, peserta juga akan diajak singgah ke pusan kerajinan setempat seperti Membatik, Membuat kesenian Kayu, membuat makanan khas setempat Rengginang, melukis Gerabah, dll.

Setelah puas menyusuri pedesaan dengan sepeda, peserta akan diajak sesi lepas Balon di Candi Pawon. Pengalaman seru yang tak akan bisa dilupakan. Jogja Outbound telah menghandle banyak instansi dan perusahaan yang berkegiatan Amazing Cycling Tour di Borobudur.

Wisata Candi Borobudur 

Berdiri dengan megah di bawah kaki Perbukitan Menoreh, Candi Borobudur menjadi penanda kejayaan masa lalu. Bahwa pernah ada suatu masa, di bumi Jawadipa berdiri kerajaan Mataram Kuno nan kaya raya dan termasyur. Keberadaan hasil bumi yang melimpah serta sumber daya manusia yang cerdas menjadikan kerajaan Mataram Kuno mampu membangun megaproyek yang dikenal dengan nama Candi Borobudur.

Outbound di Candi Borobudur pun Bisa! Borobudur merupakan candi terbesar di Indonesia. Candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, selain menjadi obyek wisata yang ramai dikunjungi, juga menjadi pusat ibadat bagi penganut Buddha di Indonesia khususnya pada setiap perayaan Waisak. Hal ini sesuai dengan arti namanya yaitu "biara di perbukitan". Saat ini Borobudur ditetapkan sebagai salah satu Warisan Dunia UNESCO.

Punthuk Setumbu dan Gereja Ayam

Menikmati pagi yang hening dari puncak Bukit Punthuk Setumbu merupakan pembuka hari yang sempurna. Dari sini kamu bisa melihat kabut yang merayap menyelimuti Candi Borobudur, merangkak naik, kemudian memudar tatkala mentari muncul dari balik punggung gunung.

Gereja Ayam, Semenjak film AADC 2 (Ada Apa dengan Cinta) keluar bangunan ini jadi hits. Buat kamu yang sudah nonton film yang dibintangi oleh Dian Sastro (Cinta) dan Nicholas Saputra (Rangga) ini, pasti sudah tahu bahwa Gereja Ayam di Magelang dijadikan sebagai lokasi syuting. pegipegi sampai kagum dengan keindahan Gereja Ayam yang memiliki bentuk khas. Banyak yang bilang bentuknya mirip ayam, makanya disebut Gereja Ayam.


Tentunya, banyak destinasi semakin memantapkan anda untuk bergiatan Outbound di Magelang. Untuk kegiatan menginap pun tak kalah seru juga, banyak penginapan berstandart wisata dan training di kota ini, dari mulai yang termurah sampai yang berbintang. Kegiatan 2d1n Outbound seru juga diadakan di Magelang.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja