Selasa, 16 Agustus 2016

Tempat Outbound Anak di Jogja, Lokasi untuk Wisata Outbound Anak

Selain telah berpengalaman Outbound di Jogja untuk dewasa dari ratusan instansi dan perusahaan, kami juga berpengalaman dalam Outbound Anak di Jogja. Nuansa Tempat Outbound Anak di Jogja ini disesuaikan dengan karakter mereka yang masih saatnya untuk banyak bermain.

Tempat Outbound Anak di Jogja


Wisata Outbound Anak di Jogja ini tentunya tidak sekedar bermain-main saja. Ada nilai yang terkandung dari setiap tantangan yang diberikan. Tempat Outbound Anak yang representatif, didukung dengan aktivitas dengan metode Experiental Learning,, yaitu belajar dari pengalaman, akan memberikan impact positif untuk anak setelah mengikuti kegiatan ini. Refresh dan Recharge menjadi salah satu semboyan kami.

Selepas aktifitas Outbound anak di Jogja ini, diharapkan anak dapat semangat lagi dalam mengikuti setiap pelajaran yang diberikan di sekolah. Nilai-nilai kebersamaan, semangat, kepemimpinan, saling menghargai dan menghormati, yang diberikan dalam aktifitas ini diharapkan akan terus terbawa oleh anak sampai kembali ke aktifitas hariannya.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja