Senin, 27 Juni 2016

Amazing Race Jogja, Paket Amazing Race Treasure Hunt Jogja

Amazing Race di Jogja, awalnya adalah program TV dari luar yang sangat digemari. Kini Paket Amazing Race Jogja menjadi pilihan Paket Outbound di Jogja. Tempat Outbound Amazing Race di Jogja ini dapat menyesuaikan tema dan konsep kegiatan.

Amazing Race Jogja


Treasure Hunt di Jogja, atau bisa disebut juga Amazing Race Jogja, mengambil Lokasi atau Tempat Outbound di Jogja yang flexible. Paket Amazing Race sebagai alternatif Paket Outbound di Jogja atau bisa juga sebagai pelengkap. Lokasi kegiatan bisa flexible karena menyesuaikan konsep yang diinginkan, seperti: Treasure Hunt di Kawasan Kaliurang, Amazing Race di Kawasan Kota ( Tugu Jogja, Malioboro, Keraton dan Tamansari), maupun di Kawasan Waterpark seperti yang pernah kami lakukan yaitu di Jogja Bay Waterpark.

Kegiatan ini tidak lepas dari yang namanya Outbound, dan muatan-muatan positif didalamnya. Selama Kegiatan Amazing Race di Jogja, atau Treasure Hunt di Jogja ini tetap akan ada games-games Outbound di dalamnya. Selain itu akan diangkat juga nilai-nilai khas Jogja seperti misalnya naik becak / andong, berfoto di Tugu Jogja, atau menggali sejarah Jogja di Kraton dan Tamansari.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja