Tentang Kami

Kondisi eksternal yang mempengaruhi dunia usaha, membuat organisasi bisnis atau perusahaan dalam tekanan yang besar untuk tetap dapat mempertahankan kualitas dan efisiensi usahanya. Untuk itu suatu  perusahaan saat ini membutuhkan manajemen yang efektif.  Untuk menghasilkan Manajemen yang efektif, perusahaan harus meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya agar mampu bekerja secara Tim agar productivitas meningkat. Peningkatan sumber daya manusia ini berkenaan dengan perilakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam Tim. Keberhasilan bekerja dalam suatu tim membutuhkan suatu Pelatihan untuk dapat memiliki kemampuan, keterampilan dan kemauan bekerja sebagai satu tim

Keunggulan organisasi berbasiskan tim dikarenakan makin terspesialisasinya kemampuan yang dimiliki oleh seseorang. Kenyataan ini menunjukkan kedalaman kompetensi dan independensi kerja, tetapi sekaligus juga mengindikasikan makin tingginya saling ketergantungan antar individu, antar unit, antar bagian, dan seterusnya, agar sasaran akhir perusahaan dapat dicapai. Jadi, bekerja sebagai tim tampaknya bukan lagi sekedar pilihan, melainkan merupakan keharusan dan kebutuhan yang perlu ditempuh.
OUTBOUND bukan hanya diperuntukan untuk coorporate atau perusahaan dengan tujuan pengembangan sumber daya manusia, akan tetapi outbound juga dapat dilakasanakan oleh semua kalangan baik itu anak-anak sampai dengan orang tua bahkan orang lanjut usia, karena outbound memiliki banyak sekali games yang bisa disesuaikan dengan segmentasi nya, begitupun untuk anak-anak.  
Dengan latar belakang di atas, kami dari Jogja Outbond  menawarkan program pelatihan (outbound training) yang dapat merealisasikan Organisasi, Sekolah, Perusahaan, Instansi Anda.


Jogja Outbound adalah provider yang berkonsentrasi dalam jasa pengembangan SDM berdasarkan kompetensi melalui event  Pendidikan dan Pelatihan Luar Ruang (Outbound Training Experiental Learning) maupun Indoor Training, Achievment Motivation Training.





 

 
Design by Jogja Outbound Admin . | . - . . | . . . . . . .