Rabu, 06 Juni 2018

Amazing Race Jogja, Outbound Amazing Race Paling Kreatif

Outbound Amazing Race, Cycling Amazing Race adalah salah satu konsep Amazing Race jogja yang cukup diminati, dengan memadukan konsep Tour dan Petualangan untuk melalui berbagai tantangan dan medan yang disiapkan. Program ini membutuhkan kerjasama, strategi, dan ketelitian tim untuk memecahkan clue atau petunjuk yang didapatkan. Jalur dan medan yang disiapkan pun akan bervariasi sesuai dengan wilayah penyelenggaraan. 


 Apakah Amazing Race Juga Bisa Digabung Dengan Kegiatan Posistif

Outbound Amazing Race dapat juga dipadukan dengan aktivitas-aktivitas lain selama program berjalan, salah satunya adalah pemberian bantuan (donasi), penanaman pohon, dan atau aktivitas lainnya baik yang berhubungan dengan bidang sosial, lingkungan, ekonomi, dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan dan kebutuhan.

Beberapa tempat (venue) yang cocok untuk diadakannya kegiatan Outbound Amazing Race adalah salah satunya di Jogja dengan daya tarik wisatanya  yang indah dan menantang, sehingga aktivitas tidak akan membosankan dan tentu saja mengandung hal positif di dalamnya.

Jogja Outbound sebagai salah satu Priovider Outbound di Jogja akan membantu anda untuk merencanakan, mempersiapkan, serta mewujudkannya, dengan menyediakan untuk anda beberapa pilihan Paket Outbound Amazing Race di Jogja, dengan durasi waktu yang beragam, mulai dari setengah hari, satu hari, atau lebih dari satu hari. Kami akan menyiapkan kebutuhan program mulai dari kendaraan, venue, desain program, properti, serta instruktur di lapangan.


Outbound Amazing Race di rancang dari Start Point sampai Finish Point melingkupi game yang sudah kami kemas mulai dari Navigasi, Pos ke Pos mulai dari menggunakan Sepeda, Delman, Becak, Jeep, hingga mengunjungi Pusat – pusat Wisata / Pasar Tradisional. 

Outbound amazing race tantangannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan, seperti budaya kerja atau nilai-nilai yang ingin ditanamkan perusahaan dan tujuan kegiatan amazing race bagi perusahaan merupakan perwujudan dari pengenalan karakteristik para personal maupun team dalam mencapai hal yang di inginkan/ Goals bagi perusahaan yang tentunya di semua itu di bawah tanggung jawab civitas maupun karyawan sebuah perusahaan.
Kami Jogja Outbound selaku Event Organizer Tour & Travel akan memfasilitasi kegiatan Rekan-rekan di lapangan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan apa yang anda butuhkan.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja