Jumat, 24 Maret 2017

Paket Amazing Race Jogja, Wisata Sepeda Borobudur

Jogja tidak pernah ada habisnya. Paket Outbound di Jogja semakin lengkap juga dengan paket Amazing Race atau Treasure Hunt disertai Wisata Sepeda Borobudur. Bukan sekedar wisata onthelan biasa, tapi dikemas dengan nuansa amazing race.

Wisata Sepeda Borobudur


Paket Outbound Jogja semakin lengkap. Kini pilihan baru Paket Amazing Race di Jogja dengan Wisata Sepeda Borobudur. Tempat Outbound mengambil konsep pedesaan dan budaya. Bukan sekedar sepedaan bisa, tapi juga disertai kegiatan Fun Games Team Building dan Amazing Race di kawasan desa sekitar Borobudur. Disini peserta juga akan diajak bersepeda menikmati alaminya persawahan, membuat berbagai kerajinan lokal, dll.

Apa itu Amazing Race? Bagi yang belum mengenalnya, konsep Amazing Race diadopsi dari sebuah acara Televisi luar negeri. Mencari Jejak bahasa pramukanya. Dimana sebuah Team akan berkompetisi dari titik start ke finish dengan dihitung waktu dan harus menyelesaikan beberapa misi di chek point yang ada. Antar chek Point tidak diketahui tempatnya, disinilah Team harus mencari dengan dibekali klue yang ada.

Seru!


 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja