Kamis, 02 Agustus 2018

Paket Outbound Fullday dan Cooking Competition


Paket Outbound Fullday. Outbound dan Cooking Competition with Jogja Outbound Provider. Jogja Outbound adalah salah satu provider Outbound Terpercaya dan memiliki banyak paket Outboud Murah dan Lengkap di Jogja Outbound. Salah satu paket Outbound terbaru dari Jogja Outbound adalah Outbound dan Cooking Competition (Outbound dan kompetisi masak antar kelompok).
Outbound dan Cooking Competition

Outbound adalah kegiatan di alam terbuka. Outbound juga dapat memacu semangat belajar. Outbound merupakan sarana penambah wawasan pengetahuan yang didapat dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga dapat memacu semangat dan kreativitas seseorang. Outbound dengan Host Master Training Jogja Outbound yang berpengalaman di bidangnya sangat bermanfaat dalam peningkatan dan pengembangan motivasi, kinerja dan prestasi dalam rangka melaksanakan tugas dan kepentingan organisasi secara lebih baik lagi. Kegiatan belajar di alam terbuka seperti outbound bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat. Kegiatan outbound membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri.

Tujuan outbound secara umum untuk menumbuhkan rasa percaya dalam diri guna  memberikan proses terapi diri (mereka yang berkelainan) dalam berkomunikasi, dan menimbulkan adanya saling pengertian, sehingga terciptanya saling percaya antar sesama. dilanjutkan setelah kegiatan Outbound dengan Jogja Outbound, ada paket tambahan terbaru yaitu Outbound dan Cooking Battle / Cooking Competition

Seperti apa sih Outbound fullday dan Cooking Competition?

Jogja Outbound Cooking Competition


Kompetisi Memasak (Cooking Competition) adalah hubungan antara peserta outbound dalam satu Perusahaan atau Instansi, di mana Peserta akan dikelompokan menjadi beberapa kelompok oleh Provider terpercaya Jogja Outbound dan kelompok satu dengan yang lain akan berkompetisi. Persaingan/ kompetisi ini akan di bisa dijadikan motivasi diri bagi yang memenangkan maupun yang kalah. Dan Jogja Outbound sudah menyediakan Peralatan lengkap dengan bahan masakannya.

Tujuan dari Cooking Competition bersama Jogja Outbound ini adalah agar menguji kekompakan antar karyawan satu dengan lainnya, melatih kerjasama, melatih percaya diri dan saling berukar pendapat serta belajar mengahargai pendapat antar sesama. Belajar kreatif dan berinovasi.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja