Kamis, 28 Juni 2018

Paket Outbound Paintball Rafting Jogja, Outbound Motivation

Outbound Jogja kali ini ingin menulis tentang manfaat apa yang bisa diambil oleh perusahaan atau bisnis atau kantor yang mengadakan kegiatan Outbound untuk karyawan di jogja, manajemen dan seluruh pimpinan yang ada di sebuah tim kerja. Dalam banyak momentum, Outbound Jogja banyak dipesan oleh perusahaan, baik besar dan kecil, kantor dan tim bisnis pemula. Pemesanan oleh mereka lebih banyak daripada pemesanan oleh keluarga, sekolah dll. Artinya, secara tidak langsung sebenarnya para pemesan sudah faham, ada kepentingan melaksanakan Outbound bagi tim mereka.

Paket Outbound di jogja tidak hanya outbound saja tetapi bisa di kombinasi dengan berbagai macam kegiatan lain, seperti:

  • Outbound Amazing Race
  • Outbound dan Cyclling Tour (Borobudur / Prambanan)
  • Outbound dan Paintbal
  • Outbound dan Rafting
  • Outbound dan Lava Tour
  • Outbound dan Snorkeling
  • Outbound dan Caving Goa Pindul
  • Outbound Paintbal dan Rafting
  • Outbound Paintball dan Lava Tour
  • Outbound Paintball dan Snorkeling, dll

menjelaskan lebih detail, apa manfaat mengadakan Outbound di Jogja bagi bisnis dan perusahaan :

Jogja Merupakan kota yang sering dijuluki sebagai kota istimewa, yaitu istimewa dengan kota pelajar, kota pendidikan kota wisata tentunya. dengan beragam tempat wisata yang ada dijogja maka tidak salah jika anda ingin melakukan outbound atau outing kantor di kota Yogyakarta. Selain banyak Lokasi yang di pilih juga banyak tempat wisata dan kuliner yang perlu anda kunjungi.

Banyak orang sudah mengenal OUTBOUND lalu apa Tujuan dari Kegiatan Outbound??

Tujuan pertama Outbound Di jogja adalah untuk membentuk (leadership). Dengan acara outdoor, games dan tantangan yang diberikan outbound, seseorang akan dibentuk kepemimpinannya. Hal itu sudah terkandung di dalamnya makna akan tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling bantu dan dukung, ilmu memimpin, problem solving dll.

Tujuan kedua adalah membentuk kekuatan tim. Semua anggota dan peserta outbound di jogja akan dilatih untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim. Yang karenanya, semua yang mereka lakukan sangat berpengaruh pada tim. Langsung ataupun tidak langsung. Apapun level mereka. Di dalam pelaksanaan outbound, tidak dibatasi mana karyawan, pimpinan dan manajemen. Semua lebur menjadi satu tim.

Tujuan ketiga ini adalah tujuan akhir, dari pengadaan Outbound di jogja untuk perusahaan dan bisnis. Adanya peningkatan kinerja yang karena itu besar harapannya ada peningkatan penjualan pada bisnis. Ladhership dan tim building harus bermuara pada kerja yang semakin bagus, semakin cepat dengan hasil yang meningkat.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja