Selasa, 26 Juni 2018

Outbound Menginap Di jogja, Paket Outbound gathering night

Paket Lengkap Jogja Outbound, Paket Outbound Menginap 2H1M,  Dijadikan sebagai sarana refreshing Perusahaan atau instansi dengan tingkat tekanan tinggi, persaingan yang makin ketat, tuntutan pelayanan maksimal kepada masyarakat, proses produksi yang cepat tanpa henti membuat karyawan berada dalam tekanan atau tingkat stress yang tinggi pula. Untuk itu banyak perusahaan atau isntansi dengan karyawan skala kecil maupun banyak memerlukan kegiatan Outing dan paling cocok adalah Outing Jogja yang kaya akan tempat wisatanya.

Paket Outbound 2H1M biasanya diawali dengan agenda gathering night yang bisa di isi dengan agenda Api unggun maupun Live Music dan sering di sebut sebagai malam keakraban sebelum anda dan rekan istirahat. kemudian keesokan harinya anda dan rekan anda sesuai makan pagi akan berkumul dilokasi outbound yang ditentukan dan dilanjutkan agenda sesuai dengan keinginan dan keperliuan anda.



Tujuan dan maksud dari kegiatan Outbound 2H1M

Outbound 2h1mTujuan dan maksud dari kegiatan Outbound 2H1M ini adalah Membentuk team work yang solid Didalam sebuah perusahaan atau instansi biasanya melakukan restrukturisasi (promosi / mutasi jabatan, pensiun, karyawan pindah kerja, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif pastinya memerlukan team work baru yang solid. Bila sudah demikian maka kegiatan gathering atau outing perlu untuk di lakukan.Memperbaiki konflik dan friksi, Hampir tidak ada perusahaan atau instansi yang steril dari konflik dan friksi. Kompetisi yang tinggi, kesenjangan penghasilan, dll yang salah satu solusinya bisa melakukan kegiatan gathering atau outing ini. Kegiatan Outing atau Gathering sangat cocok di kota - kota penuh wisata seperti Kota Yogyakarta. tapi Jogja Outbound tidak hanya melayani kegiatan Outing dan Gathering di Jogja saja bisa dikota - kota lain sesuai keinginan anda.

Selain Itu kegiatan Outbound 2H1M juga dapat Mempererat hubungan antar karyawan. biasanya Pimpinan yang jeli bisa melihat ketidakharmonisan hubungan relasi dalam kantor. Bisa jadi itu tidak berbentuk konflik, tapi sekadar pengelompokan antar karyawan. Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi & efektifitas kerja maka perusahaan perlu memecah lingkaran – lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar karyawan.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja