Sabtu, 16 Juni 2018

Outbound Kreatif Jogja, Outbound Paintball Lava Tour Jogja

Outbound Paintball Lava Tour
Jogja OutboundProvider Jogja Outbound yang kretaif dan terpercaya serta lengkap, bisa menyesuaikan kebutuhan dari klien. Outbound Paintball dan Adventure Trip Merapi misalnya, ini adalah salah satu Paket Outbound Jogja lengkap dan hanya dalam waktu sehari sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat positif, Mempertebal rasa kepercayaan diri, Meningkatkan loyalitas terhadap tugas dan pimpinan, Menumbuhkan keberanian dalam mengambil keputusan.
Mudah beradaptasi, saling pengertian antar kelompok, yakin dalam mengubah sesuatu yang dianggap tidak mungkin menjadi mungkin, Menumbuhkan motivasi dalam diri, Melahirkan semangat baru untuk menjalani aktivitas selanjutnya dan banyak lagi manfaat lainnya yang mungkin anda dapatkan saat Outbound, Paintball maupun Lava tour.

Paintball War GamesPaintball War Games sendiri adalah permainan (Games) yang seru yang berkonsep perang, dimana dalam game ini kerjasama tim, strategi, keberanian mengambil risiko dan kepercayaan akan diuji untuk saling mengalahkan lawan. sangat cocok bagi perusahaan yang ingin mengasah dan membentuk kekompakan karyawan dan ketajaman melatih strategi yang bisa diimplementasikan dalam pekerjaan. 
Faedah Paintball War Games : menambah hubungan kerja team, penambah motivasi, pereda stress, mengembangkan kekuatan kepemimpinan, mempersiapkan pemimpin saat menyusun ide, melatih bikin kiat untuk meraih tujuan tim, mengkomunikasikan kiat pada tim, menggerakkan semua bagian tim pada tujuan berbarengan, menambah kekuatan bikin rencana, menganalisa kondidi lingkungan atau medan kerja, membangun kedisiplinan, keberanian atau teamwork.

Sedangkan kegiatan  Lava Tour Merapi adalah kegiatan Adventuare melewati bekas aliran lahar dingin merapi dengan menggunakan Jeep Offroad. Tetap Seru tapi sangat Nyaman dan Mengesankan. Rasakan sensasi off road dan napak tilas ganasnya letusan merapi yang bisa disaksikan sepanjang perjalanan. sensasi tersendiri dan eksotisme merapi sayang jika dilewatkan.

Mengapa Lava Tour Merapi Menarik Dikunjungi??

Outbound Lava Tour JogjaLava Tour Merapi merupakan tour mengunjungi daerah-daerah yang terkena dampak dari Gunung Merapi. Menggunakan Jeep anda akan di ajak untuk berkeliling menuju tempat-tempat yang terdampak erupsi tahun 2010. Jeep inilah yang akan membuat anda merasakan keseruan dari Lava Tour Merapi. Melewati medan offroad yang akan membuat adrenalin anda terpacu.

Anda akan di ajak untuk melewati jalan-jalan yang hanya bisa dilalui oleh Jeep Wisata Merapi. Jalan yang dipenuhi oleh batu-batu bekas erupsi. Juga jalan yang tergenang oleh air.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja