Sabtu, 30 Juni 2018

Outbound Jogja, Outing dan Outbound Prambanan Jogja

Di Jogja memang banyak sekali lokasi liburan yang sangat menyenangkan dan bisa dijadikan lokasi Outbound di Jogja yang asik. selain dikenal dengan kota Pelajar, Jogja juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata alam jogja yang sangat di sayangkan jika tidak mencoba ketika mampir ke kota Istimewa ini. 

Outbound di prambanan
kali ini kita bahas tentang destinasi wisata di Prambanan. Candi prambanan Tidak hanya bisa dikunjungai saja tapi juga bisa dijadikan sebagai lokasi outbound dan outing jogja. candi bercorak agama Hindu yang dibangun oleh raja dari Wangsa Sanjaya yaitu Rakai Pikatan dan diteruskan oleh Raja Balitung Maha Sambu pada abad ke-9 masehi. Lalu dimana letak Candi Prambanan? Candi Prambanan terletak di Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Candi peninggalan kerajaan Medang Mataram ini mempunyai nama lain yaitu Candi Roro Jonggrang.

Outbound di Jogja terdiri dari beberapa tema seperti outbound team building, personality Development, achievement motivation, service Excellent, Change Habbits, Sales and Marketing, Training for Trainer, Entrepreneurship, comunication skill, Psychology dan leadership. Dimana kami selalu menyertakan nilai-nilai yang positif terutama kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Selain itu kami juga mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound di Jogja berlangsung.

mengapa dikatakan Outbound dan Outing Prambanan??

Jogja Outbound memiliki keunikan sendiri dalam Outbound di prambanan, karena selain Outboud anda juga sekaligus berwisata di Candi Prambanan yang pastinya bisa mengenal sejarah tentang candi prambanan dan mengerti keajaiban - keajaiban dari candi yang termasuk candi hindu terbesar.

outbound outing prambanan

Manfaat kegiatan outbound bertujuan untuk:


  1. Menumbuhkan sikap kepemimpinan dan keberanian dalam mengambil keputusan.
  2. Meningkatkan sportifitas.
  3. Meningkatkan motifasi dalam kerjasama kelompok.
  4. Meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif.
  5. Menumbuhkan komitmen pada norma yang disepakati.
  6. Menumbuhkan semangat berkompetisi dalam konteks untuk mencapai tujuan bersama.
  7. Membangun sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan permasalahan.
  8. Melatih membuat perencanaan yang matang dan koordinasi tim yang rapi.
  9. Melatih kemampuan mengambil keputusan yang efektif dalam situasi sulit.


Provider Outbound Jogja dan Master Of games kami siap mengajak Anda bermain-main dan merubah sikap yang kurang baik menjadi baik, yang sudah baik menjadi lebih baik dan akan menjadi pribadi terbaik yang selalu siap bersaing.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja