Selasa, 29 Mei 2018

Adventure Trip merapi, Serunya Outbound Lava Tour Merapi

Outbound Lava Tour
Anda ingin tau kegiatan seru dan menantang di jogja, Jogja Outbound menyediakan Paket Outbound Lava Tour yang pastinya bakalan menjadi kegiatan Seru dan menantang serta mendidik juga untuk anda. Program dari Outbound dan Lava Tour adalah belajar mengetahui indahnya kebersamaan dan menggugah rasa percaya diri juga membentuk mental diri anda, serta dilanjutkan dengan keseruan bersama rekan menyusuri aliran lava merapi yang biasa disebut dengan Jeep Lava Tour Merapi.


Siapakah yang tidak kenal Jeep Lava Tour Merapi?

Jeep Lava Tour MerapiAdventure Trip Gunung Merapi yaitu gunung yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta ini bisa jadi merupakan gunung yang paling terkenal di Indonesia. Ini bukan soal pemandangannya ciamik atau treknya yang asyik, namun lebih karena statusnya yang sering galau alias berganti-ganti sehingga kerap muncul di televisi. 

Wisatawan yang mengikuti Lava Tour Merapi akan diajak menyusuri kaki Merapi menggunakan jeep Willys buatan Amerika. Selain willys, ada juga kendaraan adventure lainnya yang tak kalah gagah. Rute yang ditempuh bermula dari Parkiran Tlogo Putri, Kalikuning, hingga bunker Kaliadem dan kembali lagi ke Kaliurang. Semakin jauh rute yang kamu pilih, semakin banyak tempat yang bisa kamu lihat. Bahkan jika memilih Paket Lava Tour Long Trip kamu bisa mengunjungi makam Mbah Maridjan yang tersohor itu. Selama mengikuti paket wisata ini kamu juga akan diajak singgah ke berbagai tempat yang memiliki kisah menarik.

Aktivitas Apa Sih Yang Bisa Dilakukan Ketika Lava Tour Merapi

Jeep Lava Tour
Touring Menggunakan Jeep , Namanya saja Jeep Lava Tour Merapi, tentu saja aktivitas utama wisata ini adalah touring di Lereng Merapi menggunakan jeep terbuka. Di sepanjang jalan kamu bisa menyaksikan pemandangan yang beragam seperti perkampungan yang sudah rata dengan tanah, lautan pasir, hingga Merapi yang berdiri dengan megahnya. Semua hal ini mampu membuatmu berdecmn ak ngeri ataupun kagum terhadap kebesaran Sang Pencipta. Petualanganmu kemudian akan dilanjutkan menyusuri hamparan pasir luas lengkap dengan batu-batu besar yang berserakan. Sebagai penutup perjalanan, kamu akan diajak melewati jalanan sempit dengan turunan curam dan berkelok. Pastikan kamu terus berpegangan supaya tidak terjungkal saat pengemudi Willys beraksi menginjak rem atau menarik gas secara mendadak. Yang paling seru dari semuanya adalah saat Willys digeber dengan kencang masuk ke dalam sungai. Meski baju basah kuyup, hal ini akan membuat kamu ketagihan dan berteriak lagi! lagi! lagi!

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja