Kamis, 18 Mei 2017

Paket Outbound di Bulan Puasa Ramadhan 2025

Ramadhan atau biasa disebut Bulan Puasa sudah menjelang. Apakah kegiatan Outdoor akan terhambat? Tentunya Tidak. Jogja Outbound memberikan Paket Outbound Jogja yang spesial di bulan puasa ini untuk menyambut bulan yang berkah.

Paket Outbound di Bulan Puasa Ramadhan


Sebulan penuh bagi yang Muslim akan melaksanakan ibadah wajib. Kami menyediakan Special Paket Outbound Bulan Puasa Ramadhan 1445 H. Paket dikombinasikan dengan acara buka Puasa bersama. Tentunya acara akan dimulai di Siang hari dan berakhir di buka bersama atau adzhan maghrib.

Apa yang Special dari Paket Outbound di Bulan Puasa Ramadhan 2025?

Biasanya Buka Bersama hanya dilakukan dengan kumpul dan Makan Bersama. Kali ini Jogja Outbound memberikan sentuhan yang berbeda dari biasanya. Buka bersama anda dan rekan akan terasa special dengan berbagai pilihan paket dan Tempat Outbound Jogja dari kami. Pilihan paket Outbound, Outbound+Motivasi, Outbound + Tausyah, Outbound + Adventure, dan diakhiri dengan makan bersama atau buka bersama.

Design kegiatan tentunya akan kami buat dengan tidak terlalu menguras fisik namun tetap asyik, sehingga waktu berbuka tak terasa sebentar lagi. Fun Games seru di bulan Ramadhan.


Bulan ramadhan adalah lambang kasih sayang Allah kepada umatnya. Allah tidak mensia-siakan keletihan umatnya yang berpuasa hinggakan tidur di waktu siang juga diberikan pahala. Begitu besarnya kasih sayang Allah pada kita. Oleh itu marilah bersama-sama kita menilai diri kita. Semoga tahun ini amalan kita akan semakin bertambah dan sempurna perlaksanaannya. Insya Allah. Janganlah kita termasuk dalam golongan yang menganiayai diri sendiri.

Selamat menunaikan ibadah Puasa bulan Ramadhan.

Dari kami di Jogja Outbound

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja