Rabu, 17 Juli 2013

Provider Outbound Jogja Outbound Provider di Yogyakarta

Outbound Provider Yogyakarta, Provider Outbound Jogja, Jasa Outbound di Yogyakarta, Team Outbound Jogja.

Outbound merupakan suatu program pelatihan di alam terbuka yang sarat akan nilai-nilai pendidikan yang dirancang dengan nuansa rekreatif. Pelatihan yang lebih menekankan pada aspek Learning by Doing atau Experiential Learning, membuat peserta memahami nilai-nilai kerjasama dan komunikasi yang efektif secara lebih mendalam dari setiap tantangan yang dihadapi.

Corporate Outdoor Trainning
Merupakan program pelatihan luar ruang yang dirancang dialam terbuka yang mengkombinasikan aspek rekreasi dan edukasi. Bermanfaat dalam rangka pengembangan potensi pribadi (personal) dengan menggunakan metode pembelajaran luar ruang. Pelatihan dapat berupa :
- Team Building Training
- Leadership Training
- Achievement Motivation Training

Outing & Gathering
Bentuk kegiatan luar ruang yang rekreatif berdasarkan tema-tema tertentu. Sesuai bagi perusahaan / organisasi dengan melibatkan karyawan atau keluarga dalam jumlah yang besar.

Kid's Adventure
Memberi kesempatan pada si Kecil, untuk bermain dan berpetualang di alam, dalam permainan yang menantang dan merangsang rasa ingin tahunya.
Mendorong kreatifitas, inisiatif, keberanian dan kecintaan terhadap lingkungan melalui kegiatan Kid's Outbound Training dan Jelajah Alam.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja