Selasa, 09 April 2013

Wisata Outbound di Yogyakarta, Wisata Outbound Jogja

Wisata Outbound Jogja, Tempat Wisata Outbound di Yogyakarta, Wisata Outbound Anak Jogja, Lokasi Wisata OUTBOUND YOGYA, Paket dan Biaya Wisata Outbound Jogja, Jasa Paket Wisata Rafting Sungai Elo.
Manusia di setiap tempat kerja berbicara tentaang Team Work Building, bekerja sebagai sebuah team, dan team saya, tetapi hanya sedikit memahami bagaimana untuk menciptakan pengalaman Kerja Team ( Team Work ) atau bagaimana mengembangkan team yang efektif. Memiliki team, dalam arti luas, adalah hasil dari merasa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri. Ini memiliki banyak hubungannya dengan pemahaman Anda mengenai misi atau tujuan organisasi Anda.
Dalam lingkungan berorientasi team Work, Anda memberikan kontribusi bagi keberhasilan organisasi secara menyeluruh. Anda bekerja dengan sesama anggota organisasi untuk menghasilkan hasil. Meskipun Anda memiliki fungsi kerja spesifik dan Anda milik departemen tertentu, Anda dipersatukan dengan anggota organisasi lainnya untuk mencapai tujuan keseluruhan. Gambaran yang lebih besar mendorong tindakan Anda, fungsi Anda ada untuk melayani gambaran yang lebih besar

.
Anda perlu untuk membedakan ini rasa keseluruhan kerja sama team dari tugas mengembangkan team utuh yang efektif yang dibentuk untuk mencapai tujuan tertentu. Orang bingung tujuan team dua bangunan. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak seminar bangunan team, pertemuan, retret dan kegiatan yang dianggap kegagalan oleh peserta mereka. Pemimpin gagal untuk menetapkan team yang mereka ingin membangun. Mengembangkan rasa keseluruhan kerja team berbeda dari membangun team, kerja yang efektif fokus saat Anda memperteambangkan pendekatan team building.
Eksekutif, manajer dan anggota staf organisasi universal mengeksplorasi cara untuk meningkatkan hasil bisnis dan profitabilitas. Banyak pandangan berbasis team, struktur organisasi horisontal, sebagai desain terbaik untuk melibatkan seluruh karyawan dalam menciptakan kesuksesan bisnis.
Tidak peduli apa yang Anda sebut berbasis team peningkatan usaha Anda: perbaikan terus-menerus, kualitas total, lean manufacturing atau self-directed team kerja, Anda berusaha untuk meningkatkan hasil bagi pelanggan. Beberapa organisasi, bagaimanapun, adalah benar-benar senang dengan hasil team mereka menghasilkan upaya perbaikan. Jika team Anda upaya perbaikan tidak hidup sampai dengan harapan Anda, ini daftar diri mendiagnosis dapat memberitahu Anda mengapa. Membangun team sukses, yang menciptakan efektif, team kerja terfokus, memerlukan perhatian untuk masing-masing berikut ini.
Harapan yang jelas: Apakah kepemimpinan eksekutif dikomunikasikan dengan jelas harapan untuk kinerja team dan hasil yang diharapkan? Apakah anggota team memahami mengapa team diciptakan? Apakah organisasi menunjukkan keteguhan tujuan dalam mendukung team dengan sumber daya manusia, waktu dan uang? Apakah pekerjaan team menerima penekanan yang memadai sebagai prioritas dalam hal waktu, diskusi, perhatian dan minat diarahkan jalan oleh para pemimpin eksekutif?


Konteks: Apakah anggota team memahami mengapa mereka berpartisipasi dalam team? Apakah mereka memahami bagaimana strategi menggunakan team akan membantu organisasi mencapai tujuan bisnis yang dikomunikasikan? Dapatkah anggota team mendefinisikan kepentingan team mereka untuk pencapaian tujuan perusahaan? Apakah team memahami di mana pekerjaannya sesuai dalam konteks total tujuan organisasi, prinsip, visi dan nilai-nilai?

Komitmen: Apakah anggota team ingin berpartisipasi dalam team? Apakah anggota team merasa misi team adalah penting? Apakah anggota berkomitmen untuk menyelesaikan misi team dan hasil yang diharapkan? Apakah anggota team menganggap jasa mereka sama berharganya bagi organisasi dan karir mereka sendiri? Apakah anggota team mengantisipasi pengakuan atas kontribusi mereka? Apakah anggota team berharap ketrampilan mereka untuk tumbuh dan berkembang dalam team? Apakah anggota team senang dan tertantang dengan peluang team?

 
Design by Jogja Outbound Admin . | . - . . | . . . . . . .