Senin, 01 April 2013

Pelatihan Outbound di Kaliurang Jogja

Puncak Kaliurang merupakan salah satu kawasan yang memiliki daya tarik wisata tersendiri. Banyak wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke Jogja untuk Pelatihan maupun berwisata melepas lelah. Arena wisata banyak didirikan di puncak Kaliurang. Kawasan puncak Kaliurang adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi wisatawan setiap tahunnya. 
 Para wisatawan umumnya datang ke puncak Kaliurang untuk liburan atau kepeluan lainnya seperti training ( pelatihan ) dan rapat. Puncak Kaliurang dipilih karena letak strategis dekat kota Jogja dan suasana yang nyaman dan asri. Sehingga training / pelatihan atau rapat-rapat yang menjadi kebutuhan bagi perusahaan atau institusi lain dilakukan di Kaliurang. Training / pelatihan yang dilakukan seperti pelatihan / Training Outbound di puncak Kaliurang.

Pelatihan outbound menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian perusahaan di Indonesia khususnya Jogja. Aktifitas yang sangat padat serta target yang kiat meningkat perlu diimbangi dengan kegiiatan refresing bagi setiap karyawan perusahaan. Karyawan bukan robot atau mesin uang  yang terus harus berproduksi. Dengan demikian kegiatan liburan yang dilakukan haruslah dapat menunjang kualitas diri dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan. Pelatihan outbound di rasa paling tepat dalam mengcover kebutuhan karyawan di perusahaan.  

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja