Sabtu, 30 Maret 2013

Outbound Murah Jogja, Paket Outbound Murah di Yogyakarta

Outbound Murah Jogja, Paket Outbound Murah di Yogyakarta, Tempat Outbound Murah di Jogja..


Kami dari Jogja Outbound, Provider Outbound di kota Jogja dengan harga terjangkau tapi bukan murahan. Kami selalu mengedepankan profesionalitas dan kepuasan pelanggan. Muatan Outbound bisa seperti Teamwork dan TeamBuilding.

Tingkat keeratan hubungan mempunyai pengaruh terhadap mutu dan intensitas interaksi yang terjadi dalam suatu kelompok. Hubungan kerja sama Team Work diantara para karyawan dalam melakukan pekerjaan baik secara individu maupun kelompok untuk mencapai tujuan bersama mempunyai dampak positif terhadap kinerja individu maupun organisasi dalam mencapai tujuan. Dalam melakukan kerja sama di dalam Team Work tentu kita membutuhkan komunikasi yang baik. Komunikasi dapat dilihat dan diamati melalui bahasa, pilihan kata, gerak, dan mimik. Kekhasan bentuk komunikasi yang menempatkan manusia sebagai unsur penting dalam organisasi yang terlihat dari pola komunikasi yang bijak. Dengan komunikasi yang baik, maka akan tericpta Team Work yang baik pula.

Menurut Daft ( 2003 : 132) komunikasi adalah sebuah proses dimana informasi dipertukarkan dan dimengerti oleh dua orang atau lebih, biasanya dengan maksud untuk memotivasi atau mempengaruhi perilaku. Menurut Sofo ( 2003 :289) tim adalah sekelompok kecil orang dengan keahlian pelengkap yang memiliki komitmen terhadap tujuan dan maksud, tujuan kinerja, dan penekatan yang sama, serta pertanggung jawaban secara mutual. Dari defenisi ini, maka didapatlah 6 elemen kunci dari Team Work yaitu :

1. Ukuran
Adalah salah satu elemen erat yang terkait dengan elemen yang lain. Dengan semakin sedikit orang yang berada dalam Team Work, kesempatan untuk dapat mengadopsi pekerjaan yang sama adalah lebih besar dan dianggap dapat dipertanggung jawabkan secara mutual.
2. Keahlian anggota
Hal ini terkait dengan hal saling ketergantungan yang mutual, yang mengimplikasikan pertukaran dua arah dengan dukungan yang mutual juga.
3. Tujuan yang sama
Adalah berarti gabungan dari tujuan individual. Tujuan yang sama harus memiliki arti.
4. Pendekatan umum
Mengandung 3 elemen yaitu individual, kelompok dan tugas. Dalam bidang ini pendekatan berada dalam review tetap yang dilakukan seiring dengan perkembangan Team Work.
5. Tujuan – tujuan kinerja
Yang diinginkan dalam Team Work adalah menciptakan suatu Team Work yang sempurna, spesifik, dan terkait secara langsung dengan tujuan Team Work.
6. Pertanggung jawaban mutual
Sebuah tim mensyaratkan anggotanya untuk memikirkan diri mereka sendiri secara keseluruhan. Sofo ( 2003 :289)

 Tingkat keeratan hubungan Team Work mempunyai pengaruh terhadap mutu dan intensitas interaksi yang terjadi dalam suatu kelompok. Hubungan kerja sama tim diantara para karyawan dalam melakukan pekerjaan baik secara individu maupun kelompok untuk mencapai tujuan bersama mempunyai dampak positif terhadap kinerja individu maupun organisasi dalam mencapai tujuan.

 
Design by Jogja Outbound Admin #outboundSELALU
Outbound Jogja